Antusiasme Peserta ‘PHMI Fest’ di Royal Plaza Lebihi Kapasitas, Panitia Tambah 10 Booth

Suasana technical meeting dalam rangka PHMI Fest di Back Canyon Surabaya, Sabtu (7/1/2023).
Suasana technical meeting dalam rangka PHMI Fest di Back Canyon Surabaya, Sabtu (7/1/2023).

iniSURABAYA.com – Agenda ‘PHMI Fest’ yang diadakan untuk merayakan ulang tahun ke-8 Perkumpulan Hotel dan Media Indonesia dipastikan bakal berlangsung seru dan meriah.

Paling tidak ini tampak dari 40 booth yang disediakan untuk peserta dalam gelaran ‘PHMI Fest’ yang digeber di Royal Plaza selama tiga hari berturut-turut, Jumat-Minggu (13-15/1/2023) ini sudah terisi semuanya.

Bacaan Lainnya

Panitia bahkan menyatakan, awalnya hanya mengalokasikan 30 booth. “Karena area yang kami tempati memang tidak terlalu luas. Kami khawatir kalau terlalu banyak malah gak optimal bagi peserta untuk memajang produk mereka,” ungkap Jeffi Okta, Ketua Panitia Pelaksana ‘PHMI Fest’.

Akibatnya, kata Jeffi, panitia tidak bisa menampung seluruh anggota di gelaran ‘PHMI Fest’ ini. “Kami hanya bisa menambah 10 booth dari jumlah awal 30 booth itu,” papar Jeffi yang juga Koordinator Bidang Pengembangan Organisasi & Kerjasama PHMI DPD Jatim.

Itu pun, lanjut Jeffi, harus berbagi dengan peserta di luar anggota PHMI, yaitu para pelaku UMKM dan juga sponsor pendukung acara tersebut.

Menurut Jeffi, anggota PHMI seluruhnya ada sekitar 110, baik dari kalangan media maupun perhotelan. “Antusiasme anggota untuk ikutan ‘PHMI Fest’ luar biasa. Tetapi kami prioritaskan pada yang mendaftar lebih dulu. Mungkin di agenda ‘PHMI Fest’ berikutnya kami bisa mendapatkan area yang lebih luas sehingga dapat menampung lebih banyak peserta,” paparnya.

Selain menghadirkan produk-produk hotel dan media anggota PHMI, ‘PHMI Fest’ yang didukung sepenuhnya oleh Royal Plaza Surabaya ini juga diisi aneka diskusi terkait industri perhotelan.

Yang tak kalah serunya, kata Jeffi, setiap hari ada lelang voucher dengan harga mulai Rp 8.000. “Kapan lagi bisa stay di hotel berbintang dengan harga cuma Rp 8.000,” ucap Jeffi yang sehari-harinya bertugas sebagai Sales Manager Crown Prince Hotel Surabaya.

Jeffi menegaskan, hasil dari penjualan voucher hotel tersebut akan disumbangkan untuk anak panti asuhan. “Di setiap kegiatan ulang tahun, kami selalu ada sesi berbagi untuk panti asuhan. Karena kami ingin berbagi kegembiraan di momen ulang tahun ini dengan mereka yang kurang beruntung,” urainya. wid

Pos terkait