Lawang Pitu, PlusKoes, RC Formation dan OM PMR Gelar Reuni di ‘Gebyar Tahun Baru 2023’

iniSURABAYA.com | BEKASI – Mengawali tahun baru 2023, sejumlah legenda musik rock Tanah Air melakukan reuni panggung musik di Club House, Grand Galaxy City, Bekasi, Sabtu (14/1/2023).

Dikemas dalam gelaran bertajuk ‘Gebyar Tahun Baru 2023’ musisi yang hadir unjuk kemampuan, antara lain Lawang Pitu, Trison Roxx, Tony Roxx, Damon Koeswoyo dan Rico Murry (PlusKoes), David Koeswoyo, RC Formation, dan musisi orkes OM PMR (Pengantar Minum Racun).

Menurut Asisi Basuki, pentolan grup musik Lawang Pitu, reuni para legenda musik tersebut merupakan ajang silaturahmi para musisi dan juga penggemar musik Indonesia.

“Konser ini merupakan ajang yang sangat menyenangkan kami, para musisi. Selain dapat tampil menghibur masyarakat, kami juga dapat reuni bersilaturahmi antar sesama musisi lintas genre,” tutur Basuki yang juga salahsatu inisiator konser ‘Gebyar Tahun Baru 2023’.

Pembetot bass grup Lawang Pitu tersebut menambahkan, “Kami dapat bernostalgia bersama menyatukan semangat di tahun baru ini melalui bahasa yang universal, yaitu musik.”

‘Gebyar Tahun Baru 2023’ hadir dengan konsep lintas genre musik yang dapat dinikmati berbagai kalangan. Dalam konser tersebut Doddy Katamsi bersama grup musik Lawang Pitu berkolaborasi dengan vokalis grup music Roxx, Trison Manurung.

Lawang Pitu merupakan grup musik dengan komposisi musisi-musisi rock legendaris, seperti Doddy Katamsi (Seven Years Later dan eks Elpamas), Jibonez, Sadtriyo (Koes Plus Junior), Arif Rahman, dan pemain bass handal ACC (Asisi).

Konser yang dipandu oleh host Bella Prambors, Rani Kless, dan Ndoweh Surockboyo itu dimeriahkan pula oleh aksi basiss legendaris Tony Roxx, penyanyi  Kirey, Damon Koeswoyo, David Koeswoyo, dan Rico Murry, RC Formation, dan musisi OM PMR.

Francis Simbolon, Ketua Penyelenggara Konser ‘Gebyar Tahun Baru 2023’ menambahkan konser musik ini membawa pesan positif untuk masyarakat di awal tahun baru 2023.

“Selain menghibur masyarakat pasca PPKM, kami juga mengajak masyarakat  menjaga kebersamaan, menciptakan semangat kerukunan dan kedamaian untuk negeri  tercinta ini,” pungkas Francis Simbolon. ana

Pos terkait