Perankan Karakter Antagonis di Serial Darna ANTV, Aktris Cantik Kim Rodriguez Kerjasama dengan Jenderal Borgo

iniSURABAYA.com – Kim Rodriguez, aktris dan model cantik kelahiran 14 Agustus 1994 turut mendukung serial ‘Darna’. Sosok yang lebih dikenal sebagai Kim Momatsu ini berperan sebagai Xandra dalam serial yang tayang setiap hari di layar ANTV mulai pukul 18.30 WIB.

Sosok Xandra merupakan tokoh villain yang bekerja sama dengan Jenderal Borgo dalam mencari white Stone yang diambil Zora.

Bacaan Lainnya

Bagaimana cara Xandra merebut white Stone? Berikut lanjutan serial ‘Darna’:

Dalam episode sebelumnya warga Nueva Esperanza digemparkan oleh berita kembalinya Darna dengan tindakan heroiknya pun menjadi berita utama. Di sisi lain, Regina menjadi frustasi saat sosok Darna yang mencuri perhatian semua warga.

Regina pun memenuhi harapan ayahnya yang tidak realistis melepaskan monster dalam dirinya hingga mengubahnya menjadi Valentina.

Dihantui oleh pertemuannya dengan Valentina, Narda bertekad mengakhiri teror wanita ular itu. Sementara itu, Brian berpacu dengan waktu untuk menyelamatkan Narda.

Selain itu, Walikota Zaldy menghadapi kritik netizen. Narda beraksi untuk menyelamatkan korban perdagangan seks. Namun rahasianya terbongkar pada salah satu korban.

Insiden tak terduga merusak rencana Brian untuk meruntuhkan sindikat tersebut. Jenderal Borgo menyiapkan siasat untuk menguji kemampuan Darna.

Apakah yang akan Jenderal Borgo lakukan pada Darna? Saksikan kelanjutan episode ‘Darna’ malam ini hanya di ANTV. *

Pos terkait