Tetap Jaga Semangat Berbagi, Vasa Hotel Surabaya Serahkan Bantuan Bagi Penyandang Disabilitas ke Dinas Sosial

Tim Vasa Hotel Surabaya kembali menyerahkan bantuan bagi para penyandang disabilitas melalui Dinas Sosial Kota Surabaya.

iniSURABAYA.com – Semangat berbagi terus dijaga tim Vasa Hotel Surabaya. Dan di awal 2023 ini komitmen itu diwujudkan lewat penyerahan kursi roda, alat bantu jalan, dan tongkat tuna netra ke Dinas Sosial Kota Surabaya yang selanjutnya diserahkan kepada para penyandang disabilitas.

Kegiatan Corporate Social Responsibility melalui program Vasa Touch yang dilakukan dengan menggandeng Dinas Sosial Kota Surabaya ini bukan yang pertama kali. Aksi berbagi kepada mereka yang kurang beruntung ini sudah dilakukan Vasa Hotel Surabaya sejak pertengahan 2022.

Bacaan Lainnya

Menurut Roberto Kotambunan, Cluster General Manager Vasa Hotel Surabaya, program Vasa Touch ini sebagai perwujudkan good will Vasa kepada masyarakat Surabaya.

“Vasa juga ingin hadir di tengah-tengah masyarakat. Karena tanpa dukungan dari masyarakat, Vasa Hotel Surabaya juga tidak akan bisa seperti sekarang,” ujarnya.

Diakui Roberto, melonggarnya aktivitas masyarakat setelah pandemi membuat tahun 2022 juga penuh kejutan. Hal tersebut berdampak pada pencapaian tahun 2022 yang melebihi pencapaian tahun-tahun sebelum pandemi.

Terlebih Vasa Hotel merupakan brand Hotel bintang 5 yang tergolong masih baru, namun sukses menunjukkan eksistensinya di kancah nasional. Bahkan pada perayaan tahun baru lalu, Vasa Hotel berhasil menyuguhkan acara bertema ‘Journey to the Top of the World–North Pole’ dengan sangat meriah.

Tidak hanya itu. Penampilan band legendaris Indonesia, Nidji juga sukses membius tamu saat perayaan tahun baru. “Tahun 2022 adalah tahun yang luar biasa. Banyak hal besar yang terjadi dan kami berhasil melewatinya dengan baik,” ungkap Mona Cella, Direktur Marketing Tanly Hospitality.

Senada dengan Roberto, Mona menandaskan bahwa Vasa Touch merupakan bentuk syukur segenap tim Vasa Hotel dan Tanly Hospitality. “Tahun 2023 kami harapkan juga akan lebih baik lagi. Semoga ini bisa menginspirasi rekan hotel lainnya,” kata perempuan asal Solo ini.

Sementara itu Anna Fajriatin, Kepala Dinas Sosial Kota Surabaya juga mengungkapkan rasa syukur karena Vasa Hotel tetap berkomitmen untuk mendukung kegiatan dinas sosial yang menyasar masyarakat yang membutuhkan, khususnya para penyandang disabilitas.

“Kami menemukan banyak sekali masyarakat difabel, ODGJ dan berkebutuhan khusus yang sangat mampu untuk berdaya. Memberikan mereka kepercayaan dan harapan sanggup membuat mereka bangkit,” tutur Anna. wid

Pos terkait