Menang Kuis dan Dapat Hadiah Motor Listrik, Nurul Malah Minta Ini ke ANTV

Nurul Herawati (tengah) saat menerima hadiah motor listrik dari ANTV.

iniSURABAYA.com “Saya kaget waktu dikasih tahu jadi pemenangnya. Nggak sangka!” tegas Nurul Herawati dengan ekspresi penuh kegembiraan.

Tetapi keraguan warga Dukuh Pakis Surabaya ini akhirnya sirna Ketika petugas dari ANTV benar-benar datang ke rumahnya untuk mengantarkan sepeda motor listrik, Sabtu (28/1/2023). Ibu dua anak ini dinyatakan sebagai pemenang kuis yang diselenggarakan ANTV selama dua pekan sejak 17 Desember hingga 31 Desember 2022.

Syarat untuk ikut kuis ini sangat mudah. Pemirsa setia ANTV cukup mengirimkan pesan SCAN ULANG DAPAT MOTOR ke nomor whatsapp +628158181586.

Pemirsa lalu diarahkan untuk mengisi data diri serta survey melalui link yang dikirimkan lewat WhatsApp tersebut. “Waktu scan awalnya sulit. Tetapi setelah dilakukan ulang akhirnya bisa menemukan channel ANTV,” urainya saat ditemui iniSurabaya.com usai menerima hadiah dari ANTV.

Rumah Nurul yang tidak jauh dari stasiun transmisi ANTV di kawasan Surabaya Barat juga memberi keberuntungan, sehingga sangat mudah menemukan channel yang diinginkan.

Nurul sangat gembira saat dinyatakan sebagai pemenang kuis ANTV, dan berhak mendapatkan hadiah berupa motor listrik dari ANTV.

Wanita yang sehari-harinya adalah pengemudi ojek daring ini mengaku sering ikut kuis. “Bersyukur banget, karena baru kali ini bisa menang dan dapat hadiah motor listrik,” imbuhnya.

Disinggung soal program ANTV yang sering ditontonnya, Nurul mengaku penggemar berat serial India yang jadi unggulan stasiun televisi tersebut. “Saya tonton ‘Uttaran’ sampai habis. Juga serial Gangga,” ucapnya.

Sedang anak-anak Nurul lebih suka menyaksikan film kartun ‘Marsha and The Bear’. “Saya harap ANTV lebih memperbanyak film kartun. Sekarang masih sangat sedikit. Kalau film untuk anak-anak lebih banyak tentu mereka bisa asyik nonton TV dan gak lagi sibuk main gawai,” tegasnya.

Nurul juga berharap, ANTV tak hanya menyajikan serial India. “Sekarang kan lagi marak film-film Korea. Biar makin banyak variasi hiburannya buat pemirsa,” pesannya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, kuis ANTV itu diselenggarakan untuk memberi semangat pemirsa ANTV melalukan scan ulang pesawat televisinya menyusul kebijakan Analog Switch Off (ASO) yang dilakukan Kementerian Komunikasi dan Informasi RI.

Riyandri Tjahjadi, Manager Corporate Communication ANTV menyatakan, ANTV kini dapat disaksikan melalui siaran digital sehingga menghadirkan tayangan yang lebih bersih, jernih dan canggih buat pemirsa.

Setelah sebelumnya ANTV hadir ke beberapa kota untuk memberikan kejutan hadiah dan set top box kepada warga, kali ini ANTV memberikan hadiah tambahan berupa motor listrik untuk pemirsa setia ANTV.

“Hadiah ini merupakan rasa terima kasih kami kepada pemirsa yang tetap setia bersama ANTV,” pungkasnya. wid

Pos terkait