Buka Puasa Nyaman di Dekat Kolam Renang? Hotel Bintang 4 di Surabaya Barat Ini Hadirkan Menu Timur Tengah dan Aneka Olahan Masakan Nusantara

Selama bulan Ramadan Java Paragon Hotel & Residence menawarkan kesempatan buka puasa dengan konsep outdoor dan indoor.

iniSURABAYA.com – Mau pilih buka puasa dengan suasana outdoor atau indoor? Pilihan yang sama-sama menarik tersebut ada di satu tempat, Java Paragon Hotel & Residences.

Menyambut bulan suci Ramadan 1444 H, hotel bintang 4 di kawasan Surabaya Barat ini memberi kesempatan warga Kota Surabaya menikmati menu-menu nusantara melalui program ‘Lentera Ramadan’.

Bacaan Lainnya

Untuk indoor, tamu bisa buka puasa di The Café. Sedang untuk outdoor disediakan area Pool Side dengan pemandangan kolam renang yang diapil bangunan apartemen dan hotel tersebut.

Untuk Buffet Ramadan tamu cukup membayar Rp 198.800++ per-orang. Sedang hidangan yang tersaji dengan konsep stall di Pool Side bisa dinikmati dengan harga Rp 178.800++ per-orang.

Di The Cafe, tamu dapat menikmati menu istimewa mulai dari salad, pasta, Corn Soup, menu khas Jawa Timur seperti urap-urap, rujak Suroboyo, penyetan, dan nasi goreng daun jeruk. Selain itu, ada menu khas Timur Tengah seperti nasi kebuli, shawarma, dan martabak Mesir.

Tak ketinggalan Japanese Corner seperti sushi, takoyaki, dan miso soup, kemudian ada tepanyaki. Untuk dessert istimewa pilihannya ada kolak, jajanan pasar, bubur madura, serabi, kurma, hingga ice cream.

Warga Kota Surabaya juga bisa mengirimkan hadiah Lebaran dengan isi yang spesial.

Sementara di Pool Side, menu buka puasa yang ada di stall pun beraneka, mulai soto ayam, mi goreng Jawa, bakso, sate ayam, rujak cingur, lodeh hingga tahu tek. Tersedia juga berbagai macam gorengan, kolak, es campur, pempek, bubur Madura, kurma dan masih banyak lagi.

“Kami ingin mengajak para tamu untuk menikmati suasana buka puasa bersama dengan menu yang beragam, khas nusantarayang cocok banget dinikmati bersama keluarga dan kerabat. Tentunya dengan promo menarik yaitu buy 2 get 3,” ungkap Ismail, Food & Beverage Manager Java Paragon Hotel & Residences.

Selain itu, Ismail menambahkan, bagi tamu yang memesan tempat lebih awal, yaitu periode 1-15 Maret 2023 akan mendapat tambahan diskon sebesar 10 persen.

Tak hanya paket buka puasa, Java Paragon Hotel & Residences juga menyediakan hampers untuk keluarga, sahabat, maupun rekan bisnis. Paket hampers ada tiga pilihan yakni ‘Ramadhan Hampers’ dengan harga Rp 388.000 nett terdiri dari nastar, dark choco cookies, kastengel, cokelat praline, dan merchandise spesial dari Java Paragon.

‘Kareem Hampers’ yang terdiri dari nastar, kastengel, dan lapis surabaya dengan harga Rp 488.000 nett. Terakhir, adalah ‘Mecca hampers’ yang berisi Klepon Cake dengan harga Rp 288.000 nett.

Ditemui di tempat yang sama, Erly Rizka, GM Java Paragon Hotel & Residences menyatakan, bagi tamu yang menginap selama bulan Ramadan atau saat IdulFitri pun bakal mendapat pengalaman yang tak biasa.

Java paragon Hotel & Residences, lanjut Erly, menawarkan paket ‘Ramadhan itu Indah’ dengan harga kamar mulai dari Rp 528.000 nett/malam. “Paket ‘Ramadhan itu Indah’ berlaku selama periode 22 Maret hingga 20 April 2023,” bebernya.

Sedang bagi tamu yang ingin menginap saat libur Lebaran ada paket ‘Lebaran Itu Fitri” dengan harga mulai dari Rp 568.000 untuk periode 21-30 April 2023. ap

Pos terkait