Ramadan Food Festival di Aston Sidoarjo: Ada Tahu Campur, Kurma, dan Kambing Guling

iniSURABAYA.com | SIDOARJO – Warga Sidoarjo punya banyak pilihan lokasi untuk berbuka puasa. Salah satunya di Aston Sidoarjo yang tahun ini kembali meluncurkan Ramadan Food Festival 2023.

Hotel di kawasan Kahuripan Nirwana ini memberikan pengalaman berbeda. Dengan konsep ruangan terbuka, masyarakat bisa menikmati aneka sajian berbuka puasa dengan aneka ragam masakan Indonesia dan Timur Tengah dengan nuansa meriah.

Bacaan Lainnya

“Ini merupakan tahun ke-3 kami menyambut bulan Ramadan dengan menyajikan promo berbuka puasa. Namun tahun ini berbeda karena kami fungsikan area outdoor untuk tamu yang ingin berbuka puasa sehingga lebih meriah dengan konsep festival,” kata Ivan Andriansyah, Food & Beverages Manager Aston Sidoarjo.

Ivan menambahkan, area Kayana Restaurant juga akan tetap dibuka jika ada permintaan reservasi khusus dengan minimal pemesanan 50 orang.

Aston Sidoarjo menghadirkan paket buka puasa All You Can Eat pada 23 Maret-21 April 2023 atau selama bulan Ramadan. Ada ratusan hidangan otentik Indonesia dan Timur Tengah dihadirkan dengan harga Rp 158.000 nett per-orang.

Sebagai sajian awal untuk membatalkan puasa atau yang lazim disebut takjil, ada beberapa pilihan seperti kurma, pisang goreng, tempe mendoan, tape goreng dan tahu isi.

Adapun menu utama yang bisa dinikmati antara lain tahu campur, lontong kikil, dan coto Makassar untuk menu Indonesia dan ada nasi kebuli, nasi biryani, chicken Shawarma dan kari kambing untuk masakan khas Timur Tengah.

Chef Ririk, Demi Chef Aston Sidoarjo mengatakan, sajian kambing guling merupakan salah satu menu favorit yang tiap tahun selalu disajikan saat bulan Ramadan. Selain hidangan tersebut juga tersedia aneka makanan ringan, seperti kue lekker, kue rangin, martabak, kue pukis, dan ronde.

Sebagai penutup ada pilihan bubur Madura, puding leci, es sarang burung, bubur grendul, hingga es campur dan kolak pisang.

Sebagai pelengkap berbuka puasa, pengunjung juga dihibur dengan alunan live music serta bisa mendapatkan undian berupa voucher kamar, voucher makan, voucher berenang dan emas murni yang akan diundi di akhir Ramadan.

“Kami ingin menjadikan hadiah emas murni menjadi trade mark atau ciri khas setiap kegiatan besar di Aston Sidoarjo,” kata David Eko Susanto, General Manager Aston Sidoarjo. wid

Pos terkait