20th Century Studios Rilis Trailer ‘The Boogeyman’, Simak Ketegangannya di Sini

iniSURABAYA.com – Menyambut penayangan ‘The Boogeyman’ di bioskop pada Juni 2023 mendatang, 20th Century Studios’ dan 21 Laps’ merilis trailer terbaru kisah horror-thriller dari penulis ternama Stephen King tersebut.

‘The Boogeyman’ mengisahkan Sadie Harper, seorang pelajar SMA, dan Sawyer, adiknya, yang terguncang karena kematian ibu mereka. Kakak beradik ini merasa tidak mendapat dukungan dari sang ayah, Will, seorang terapis yang juga sedang menghadapi rasa dukanya sendiri.

Bacaan Lainnya

Suatu hari, seorang pasien yang putus asa tiba-tiba muncul di rumah mereka mencari bantuan Will. Dia meninggalkan entitas supernatural yang menakutkan yang memangsa keluarga dan memakan penderitaan para korbannya.

‘The Boogeyman’ disutradarai oleh Rob Savage (‘Host’) dengan skenario oleh Scott Beck & Bryan Woods (‘A Quiet Place’) dan Mark Heyman (‘Black Swan’) dan screen story oleh Scott Beck & Bryan Woods berdasarkan cerita pendek oleh Stephen King, dibintangi oleh Sophie Thatcher (‘Yellowjackets’), Chris Messina (‘Air’), Vivien Lyra Blair (‘Obi-Wan Kenobi’), Marin Ireland (‘The Umbrella Academy’), Madison Hu (‘Bizaardvark’), LisaGay Hamilton (‘Vice’), dan David Dastmalchian (‘Pencekik Boston’).

Produsernya adalah Shawn Levy (‘Stranger Things’), Dan Levine (‘Arrival’), serta Dan Cohen (‘The Adam Project’), dengan John H. Starke (‘Sicario’), Emily Morris (‘Rosaline’), Scott Beck, Bryan Woods, Ryan Cunningham, Adam Kolbrenner (‘The Tomorrow War’), dan Robyn Meisinger menjabat sebagai produser eksekutif.

Menurut Rob Savage, ‘The Boogeyman’ adalah film horor klasik dalam bentuk ‘Poltergeist’ yang menggabungkan kisah seram dan masalah hati manusia. “Saya ingat dengan jelas teror yang saya rasakan saat membaca cerita pendek milik King sebagai seorang anak,” ungkapnya.

Perasaan takut masa kecil inilah yang juga ingin diberikan Rob kepada penonton bioskop di seluruh dunia. Film ini dibuat bekerja sama dengan tim kreatif yang sangat berbakat, dan didukung penampilan yang luar biasa dan penuh perasaan dari para pemeran yang luar biasa.

“Saya benar-benar kagum pada mereka. Kami sangat bangga dengan film ini dan tidak sabar untuk memberi penonton lebih banyak alasan untuk takut akan kegelapan pada bulan Juni,” tegasnya. ana

Pos terkait