Mudik ke Surabaya? Jangan Lupa Santap Rawon dan Kikil Sapi di Hotel Bisanta Bidakara

Kolam renang jadi tempat favorit bagi tamu Hotel Bisanta Bidakara Surabaya.

iniSURABAYA.com – Nikmati libur Lebaran tak harus ke luar kota. Jika enggan terjebak kemacetan karena banyak yang memanfaatkan libur panjang Idulfitri ini untuk rekreasi ke tempat wisata favort, maka liburan dalam kota bisa jadi pilihannya.

Dan manajemen Hotel Bisanta Bidakara telah menyiapkan tempat istirahat keluarga lengkap dengan segala fasilitasnya, termasuk kolam renang yang selalu diincar anak-anak setiap berlibur.

Bacaan Lainnya

Menurut Slamet Sudiharto, GM Hotel Bisanta Bidakara, hotel yang berlokasi di Jl Tegalsari Surabaya itu menawarkan dua paket kamar khusus Lebaran, yaitu seharga Rp 450.000 net per-kamar per-malam, atau Rp 888.888 net per-kamar untuk dua malam.

“Dengan harga tersebut tamu bisa menikmati Superior Room, termasuk sarapan untuk dua orang,” paparnya kepada iniSurabaya.com.

Tak hanya itu. Bagi yang ingin menggelar acara Halal Bihalal, hotel yang ada di pusat Kota Surabaya ini menawarkan Halal Bihalal Package seharga Rp 125.000 net per-pax.

Untuk paket spesial ini, chef Hotel Bisantara Bidakara menyiapkan menu-menu khas nusantara yang populer bagi penikmat kuliner Tanah Air. Diantaranya yaitu rawon, kikil sapi, atau nasi goreng yang semuanya dibanderol dengan harga Rp 57.500.

Halal Bihalal Package disajikan di Anggrek Restaurant dalam format lunch buffet atau dinner buffet.

Ragam menu Halal Bihalal Package ini dapat dinikmati selama sebulan, yaitu 21 April–21 Mei 2023.

“Menu-menu yang kami sajikan adalah masakan khas yang selalu dicari tamu setiap staycation di sini (Hotel Bisanta Bidakara),” tegasnya.

Slamet menambahkan, paket-paket istimewa itu disiapkan khusus bagi warga Kota Surabaya yang tak bepergian keluar kota selama libur Lebaran, melainkan juga warga Kota Surabaya yang selama ini merantau di berbagai daerah.

“Sejak beberapa hari sebelum Idulfitri kami sudah dapat pesanan dari mereka yang merantau di Kalimantan, Sumatera, atau Jakarta dan ingin pulang kampung, ingin silaturahim dengan keluarga besarnya di Surabaya,” papar Slamet. wid

Pos terkait