Lesti Kejora Bakal Kolaborasi Bareng Ungu di ‘SCTV Music Awards 2023’? Simak Fakta Berikut

Lesti Kejora

iniSURABAYA.com – Sejumlah nominasi gelar Paling Ngetop, mulai dari penyanyi solo, grup, kolaborasi, band, video clip, hingga genre musik dangdut dan bahasa daerah bakal dihadirkan di panggung  ‘SCTV Music Awards 2023’ yang bakal tayang di layar SCTV pukul 20.00 WIB pada Selasa (9/5/2023).

Terdapat 11 kategori yang akan diberikan di ‘SCTV Music Awards 2023’. Di antaranya, Kategori Penyanyi Solo Pria Paling Ngetop, Kategori Penyanyi Solo Wanita Paling Ngetop, Kategori Grup Band Paling Ngetop, Kategori Kolaborasi Paling Ngetop, dan Kategori Pendatang Baru Paling Ngetop.

Bacaan Lainnya

Juga lainnya, Kategori Penyanyi dengan Bahasa Daerah Paling Ngetop, Kategori Penyanyi Dangdut Paling Ngetop, Kategori Video Klip Paling Ngetop, Kategori Lagu dengan Bahasa Daerah Paling Ngetop, Kategori Lagu Dangdut Paling Ngetop, dan Kategori Lagu Pop Paling Ngetop.

Dua penghargaan spesial juga akan diberikan untuk Kategori Kategori Penyanyi Paling Sosmed dan Best International Artist. Berbagai penampilan spektakuler dari musisi-musisi terbaik Tanah Air juga telah dipersiapkan untuk panggung megah ‘SCTV Music Awards 2023’.

Lesti Kejora dan Ungu
Untuk pertama kalinya, Lesti Kejora akan kembali hadir menyinari layar kaca pemirsa. Salah satu nominee dari Kategori Penyanyi Dangdut Paling Ngetop dan Kategori Video Klip Paling Ngetop ini telah mempersiapkan penampilan yang spesial dengan membawakan lagu-lagu hits miliknya di panggung ‘SCTV Music Awards 2023’.

Tidak hanya itu, diva dangdut ini juga akan tampil berkolaborasi bersama Ungu, salah satu band terbaik Indonesia yang berhasil menorehkan banyak lagu-lagu hits seperti, ‘Cinta Dalam Hati’, ‘Bayang Semu’, ‘Demi Waktu’, dan masih banyak lagi.

Yang tak kalah menarik, Ungu juga menjadi salah satu nominee dari Kategori Grup Band Paling Ngetop di ‘SCTV Music Awards 2023’.

Sedang Mahalini, penyanyi cantik asal Bali yang terkenal lewat lagu-lagunya yang populer seperti, ‘Sisa Rasa’, ‘Melawan Restu’, dan ‘Aku yang Salah’ ini berhasil menjadikannya sebagai salah satu nominee dari Kategori Penyanyi Solo Paling Ngetop dan bersaing dengan empat penyanyi muda lainnya di antaranya, Lyodra, Tiara Andini, Ziva Magnolya, dan Yura Yunita.

Tidak hanya sebagai nominee, Mahalini dan Tiara Andini juga akan tampil memeriahkan gelaran ‘SCTV Music Awards 2023’ dengan lagu-lagu hits milik mereka yang terkenal dengan liriknya yang cocok untuk orang patah hati.

Kompak dengan Mahalini, sang kekasih yakni Rizky Febian juga terpilih menjadi salah satu nominee dari Kategori Penyanyi Solo Pria Paling Ngetop dan turut meramaikan panggung ‘SCTV Music Awards 2023’ dengan lagu-lagu hits miliknya.

“Kami harap ajang penghargaan ini dapat dinikmati seluruh pemirsa dan penikmat musik, juga menjadi motivasi bagi setiap insan yang bergerak di industri musik untuk lebih bisa produktif, inovatif, dan melahirkan karya-karya baru, serta terus bersemangat dalam memajukan industri musik Indonesia,” ujar Banardi Rachmad, Deputy Director Programming SCTV. ana

Pos terkait