Obati Kangen Penggemar, Harra Hadirkan Single Baru ‘Hasratku Saja’

Personel Harra

iniSURABAYA.com – Harra akhirnya merilis single pertama mereka di tahun 2023 dengan tajuk ‘Hasratku Saja’. Komposisi tersebut merupakan single ke-5 dari musisi yang dikenal dengan musik-musik bernuansa urban/pop.

‘Hasratku Saja’ sekaligus jadi obat kangen atas penantian panjang para pecinta band yang beranggotakan Isaac G Mondi dan Asilah Andreina (vokal), Rainer Bangsawan dan Haryo Tejo (gitar), dan Vico Wibowo (keyboard/synth) ini.

Bacaan Lainnya

Menurut Isaac, ‘Hasratku Saja’ bercerita tentang perasaan nyaman yang dirasakan kadang bisa disalahartikan oleh lawan jenis. “Dan hal tersebut membuat kita jadi bimbang dengan perasaan yang kita rasakan,” ungkap Isaac.

Sementara Asilah menyatakan, lagu  tersebut menggambarkan situasi ketika seseorang sedang dalam keadaan tidak bisa membuka hati untuk menghadirkan cinta yang lain.

“Tetapi di sisi lain kita juga tidak ingin memusnahkan rasa nyaman yang kita rasakan dari orang tersebut,” ujar Asilah.

Dalam memproduksi single ini agar menjadi lebih sempurna, Harra turut dibantu oleh Dendy Sukarno (Jawa Maliq & D’Essentials) untuk proses mixing dan mastering sehingga membuat lagu ‘Hasratku Saja’ lebih enak dan nyaman saat didengarkan pendengarnya.

‘Hasratku Saja’ diharapkan Harra dapat menjadi perwakilan perasaan dari para insan yang sedang merasakan kisah yang coba mereka sampaikan lewat lagu ini. “Semoga perasaan kalian tersampaikan lewat lagu ini. Kami harap lagu ini dapat juga diterima masyarakat luas, terutama untuk para penikmat musik di Indonesia,” harap Rainer. ana

Pos terkait