Ratusan Peserta Senam Pound Bikin Heboh Pelataran Parkir favehotel Sidoarjo

Ratusan peserta menikmati keseruan saat gabung di adara senam pound di pelataran parkir favehotel Sidoarjo.

iniSURABAYA.com | SIDOARJO – Akhir pekan memang waktunya ‘me time’, melepaskan diri dari rutinintas sehari-hari yang cukup melelahkan.

Untuk menyegarkan semangat agar tetap bisa kembali beraktivitas dan menjalani rutinitas pekerjaan dengan penuh vitatilitas, manajemen favehotel Sidoarjo menggelar acara seru, senam Pound Fit, Sabtu (10/6/2023).

Bacaan Lainnya

Ternyata, agenda bertema ‘Saturday Fit & Have Fun’ yang dimotori puluhan karyawan hotel yang bernaung di bawah bendera Archipelago International itu menarik perhatian, tidak hanya tamu yang sedang staycation tetapi warga sekitar serta komunitas Pound Fit dari Sidoarjo juga ikutan gabung.

Sedikitnya 150 peserta senam pound memadati area parkir sehingga makin menarik perhatian massa yang kebetulan melalui hotel di poros jalan protokol Kota Sidoarjo tersebut.

Mereka terlihat sangat antusias mengikuti gerakan-gerakan yang dipimpin oleh Pound Pro Ema. “Sungguh mengesankan! Gerakan-gerakan energik dan ritmenya membuat saya bersemangat sepanjang acara,” kata Elsa Wilatama, salah satu peserta Pound Fit.

Pound Fit adalah program senam yang menggabungkan gerakan-gerakan energik dan ritmis dengan pemakaian drumsticks khusus yang disebut ripstik. Gerakan-gerakan Pound Fit ini membantu membakar kalori, meningkatkan kekuatan dan kelenturan tubuh, serta memperkuat otot-otot inti.

“Acara ini benar-benar menggabungkan kegiatan sehat dengan kesenangan, sehingga saya dapat membakar kalori sambil bersenang-senang,” tutur Elsa menambahkan.

Elsa mengaku, selain sangat bermanfaat untuk kesehatan dan kebugaran tubuh, acara seperti senam pound ini juga dapat menjadi sarana untuk bersosialisasi.

Diiringi musik yang energik dan suasana riang, area parkir favehotel Sidoarjo berubah menjadi tempat yang penuh semangat dan keceriaan.

“Selain Pound Fit, kami juga sering mengadakan berbagai kegiatan sehat lainnya seperti zumba, yoga, dan jogging Bersama,” ungkap Adi Cahyono, Marketing Communication Officer favehotel Sidoarjo.

Adi menyatakan, favehotel Sidoarjo terus berkomitmen untuk mendukung gaya hidup sehat dan aktif bagi tamu dan masyarakat sekitar.

“Kami sangat senang melihat antusiasme dan partisipasi yang tinggi dari peserta. Kami berharap acara ini dapat menginspirasi dan memotivasi lebih banyak orang untuk menjalani gaya hidup yang sehat serta menghadirkan momen bersenang-senang dalam kegiatan olahraga,” tutur Dwi Rahmasari, Human Resource Manager favehotel Sidoarjo. wid

Pos terkait