Rayakan Ulang Tahun ke-100, Disney dan Vespa Hadirkan Kolaborasi dalam Bentuk Disney Mickey Mouse Edition by Vespa

Vespa x Mickey Mouse Disney Edition

iniSURABAYA.com – Dua brand ternama, Vespa dan Disney berkolaborasi menciptakan produk edisi terbatas untuk merayakan hari jadi yang istimewa, yaitu Disney Mickey Mouse Edition by Vespa.

Kedua brand ini selalu konsisten menjadi tren dan ikon dari waktu ke waktu berkat identitas yang otentik dan khas yang terlihat dari bentuk dan warna. Vespa dengan nilai-nilai kebebasan dan keceriaannya, bergabung dengan Disney yang juga menjunjung tinggi cerita dan imajinasi yang inspiratif.

Bacaan Lainnya

Perpaduan nilai keduanya pun menciptakan harmoni yang sempurna, seperti kendaraan roda dua premium Vespa yang baru-baru ini diwujudkan secara nyata dalam petualangan fantastis dari mahakarya animasi Disney dan Pixar, Luca.

Kini, dua ikon yang tak lekang oleh waktu ini kembali bekerja sama dalam edisi spesial Disney100.

Sebagai bentuk penghormatan pada ulang tahun Disney yang ke-100, Vespa berkolaborasi dengan Disney menghadirkan Disney Mickey Mouse Edition by Vespa.

Lebih dari sekadar moda transportasi biasa, Vespa adalah sebuah gaya hidup–sebuah perpanjangan persona pengendara yang merekam seluruh petualangannya. Dalam edisi spesial ini, Vespa dan Disney menghadirkan ‘teman perjalanan’ yang membebaskan imajinasi pengendara dan mendorong mereka untuk bermimpi setinggi langit.

“Mimpi memungkinkan kita melihat masa depan dengan optimistis, bahkan di waktu sulit seperti akhir-akhir ini,” ungkap Michele Colaninno, Chief Executive of Global Strategy, Product, Marketing, and Innovation of the Piaggio Group, menyambut kolaborasi tersebut.

Menurut Michele, sebuah ikon abadi seperti Vespa tidak akan melewatkan kesempatan untuk sebuah perayaan, pada kesempatan khusus akan hari jadi Disney ke-100 dan ikonnya yang juga tak lekang oleh waktu, Mickey Mouse, melalui penghormatan dalam bentuk kreativitas, imajinasi, dan keceriaan, nilai-nilai yang selalu dipegang oleh Vespa dulu hingga sekarang.

“Kolaborasi antara Vespa dan Disney ini melambangkan perayaan dua perusahaan bersejarah dengan mimpi yang selaras, yaitu memberi kesempatan bagi semua orang untuk mengekspresikan imajinasinya sesuka hati,” tegasnya.

Sementara Claire Terry, Senior Vice President, Disney Consumer Products, Games & Publishing EMEA, mengatakan, seperti Mickey Mouse, Vespa adalah ikon budaya dengan sensasi ceria dan petualangan yang berpadu luar biasa.

“Kami sangat bangga membawa versi kendaraan roda dua ikonik ini kepada penggemar kami beserta pesona dan kepribadian Mickey dalam setiap perjalanan ke mana pun itu!” serunya.

Dalam kolaborasi ini, Vespa Primavera 150cc hadir dalam balutan warna hitam, merah, putih, dan kuning, yang merepresentasikan sosok tikus legendaris kebanggaan Walt Disney tersebut.

Roda dengan warna kuning menggambarkan sepatu Mickey Mouse. Sementara cermin hitam menggambarkan telinga Mickey yang bulat menggemaskan.

Pola siluet sang karakter menghiasi kedua sisi dan bagian depan kendaraan. Terakhir, tanda tangan Mickey Mouse di jok dan kerangka depan siap menarik perhatian. ana

Pos terkait