Direnovasi Jadi Lebih Luas, 209 Dinning Hadirkan 1.000 Jenis Makanan dan Minuman yang Diracik Langsung Chef di Hadapan Tamu

Ratusan item menu bakal bisa dinikmati tamu di 209 Dining Vasa Hotel Surabaya.

iniSURABAYA.com – Bagi pengunjung setia 209 Dining bakal mendapatkan suasana berbeda saat berkunjung ke restoran di lantai 2 Vasa Hotel Surabaya ini. Setelah menjalani proses renovasi selama empat bulan, 209 Dinning hadir kembali dengan tampilan yang lebih mewah serta ruangan yang lebih luas.

Restoran terbaik kedua pilihan Tripadvisor –setelah posisi pertama ditempati Chamas Churascaria Brazilian Grill yang juga berlokasi di Vasa Hotel Surabaya—ini memiliki desain interior yang lebih modern dan glamor.

Bacaan Lainnya

Ruangan yang mampu menampung sekitar 400 orang ini didominasi ornamen berwarna emas dipadukan warna beige dan putih sehingga menciptakan kesan hangat dan elegan.

Menurut Mona Cella, Cluster Director of Marcomm Tanly Hospitality, penggunaan angka 209 diambil dari nomor alamat lama Vasa Hotel yakni di Jalan HR Mumammad 209 sebelum menjadi alamat yang sekarang yakni, Jl HR Muhammad No 31 Kota Surabaya.

Nomor tersebut oleh Hermanto Tanoko, owner TanCorp –yang diantaranya juga membawahi Vasa Hotel Surabaya—kemudian dipatenkan sebagai nama outlet restoran internasional ‘All Day Dining’ hotel bintang 5 di kawasan Surabaya Barat tersebut.

Pos terkait