Dukung Pelaku Usaha Lokal Ciptakan Bisnis yang Tangguh, Shopee Rayakan Kampanye 11.11 Big Sale bersama Happy Asmara

iniSURABAYA.com – Dalam rangkaian kampanye 11.11 Big Sale tahun ini, Shopee berkolaborasi dengan salah satu figur yang dikenal sebagai penyanyi dangdut Koplo, Happy Asmara.

Seperti yang kita ketahui, jenis budaya Indonesia sangat beragam. Dan salah satu yang cukup dekat dengan masyarakat adalah kesenian, khususnya musik tradisional.

Bacaan Lainnya

Kolaborasi dengan Happy Asmara ini dilatarbelakangi oleh dangdut koplo yang menjadi genre musik tradisional yang banyak digemari masyarakat dan kedekatan musik khas nusantara tersebut berhasil menumbuhkan rasa cinta pada setiap pendengarnya.

Sehingga banyak individu ingin terus melestarikan dan mengenalkan kekayaan budaya ini ke masyarakat lebih luas. “Di tengah era modern, aku melihat semakin banyak kreativitas yang dihadirkan dengan mengambil unsur budaya seperti karya-karya seni hingga produk fashion modern, makanan khas instan dan masih banyak lagi,” ungkap Happy Asmara.

Happy mencoba beradaptasi dengan mengemas lantunan dangdut koplo dengan menggabungkan pengalaman kisah kehidupan anak muda atau masyarakat di dalamnya, agar lagu-lagunya lebih dekat menjangkau masyarakat.

“Tidak terlambat untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan kekayaan yang dimiliki budaya Indonesia. Kolaborasi aku bersama Shopee diharapkan dapat mendukung perkembangan budaya serta memperluas jangkauan keanekaragaman Indonesia, dengan cara inovatif yang dapat diterima semua lapisan masyarakat dari lintas generasi,” tuturnya.

Pos terkait