Minat Jadi Bagian Kru Super Air Jet? Simak Kualifikasi Berikut Ini

ILUSTRASI : Kru maskapai Super Air Jet

iniSURABAYA.com – Super Air Jet mengumumkan peluang menarik bagi para anak-anak muda yang bersemangat untuk mengembangkan karier mereka dalam industri penerbangan. Program rekrutmen Super Crew kini membuka pendaftaran untuk individu yang berbakat, ambisius dan bersemangat untuk berkontribusi dalam dunia penerbangan.

Menurut Ari Azhari, Direktur Utama (Chief Executive Officer) Super Air Jet, proses pendaftaran dan seleksi akan dilaksanakan melalui walk interview pada 14-26 September 2023, dimulai pukul 09.00 WIB di Pusat Pendidikan dan Pelatihan Lion Air Group Training Center Balajara, Tangerang, Banten.

Bacaan Lainnya

Kualifikasi Kandidat Super Crew:

  • Warga Negara Indonesia (WNI).
  • Minimal lulusan SMA/SMK.
  • Pria dan wanita berpotensi.
  • Belum pernah menikah.
  • Belum memiliki pengalaman sebagai awak kabin (pramugari dan pramugara).
  • Usia antara 18 hingga 28 tahun.
  • Tinggi badan minimal 172 cm untuk pria dan 160 cm untuk wanita, dengan berat badan proporsional.
  • Kemampuan berbahasa Inggris baik secara lisan maupun tulisan, serta menguasai bahasa asing lainnya akan menjadi nilai tambah.
  • Kesehatan jasmani dan rohani yang prima, serta tidak memiliki masalah buta warna.
  • Tidak memiliki catatan kriminal.

Bagi calon yang memenuhi persyaratan di atas dan berminat mengikuti proses seleksi, Super Crew by Super Air Jet mengundang kawula muda-muda untuk mendaftar melalui tautan https://bit.ly/RECFASAJ

Super Air Jet juga meminta setiap calon mengisi surat pernyataan orang tua/wali yang dapat diakses melalui tautan berikut: https://bit.ly/SuratPernyataanFA.

Informasi lebih lanjut melalui akun Instagram resmi @superairjet dan @superairjet.career. Super Air Jet akan memberikan berbagai informasi terkini seputar program rekrutmen.

Biaya Pendaftaran dan Pendidikan Gratis
Inisiatif yang luar biasa yang memberikan peluang luar biasa bagi individu yang ingin mewujudkan karier dalam industri penerbangan. Dalam rekrutmen Super Crew, calon pelamar tidak dikenakan biaya pendaftaran, siapa pun yang memenuhi syarat dapat mendaftar tanpa perlu membayar biaya apa pun.

“Pendidikan gratis diberikan kepada calon yang berhasil lolos seleksi tanpa harus membayar biaya pendidikan, hal ini merupakan peluang langka dan bernilai tinggi bagi mereka yang ingin memasuki industri penerbangan,” tegas Ari Azhari.

Proses rekrutmen Super Crew tetap berfokus pada kualifikasi dan potensi kandidat, yang membuka kesempatan calon yang berbakat dan berpotensi bisa bersaing secara adil dalam seleksi. Setelah berhasil menyelesaikan pelatihan, calon Super Crew dapat mengikuti langkah pertama menuju karier yang dalam industri penerbangan. ana 

Pos terkait