Sewaktu Bermusik: Nonton Konser Sambil Rileks di Taman Budaya Sentul, Ada Danilla Riyadi, Araji, INDAHKUS, hingga Sal Priadi

Keseruan suasana menikmati musik di ruang terbuka

iniSURABAYA.com | JAKARTA – Bagi sebagian orang, keriuhan Jakarta pada hari-hari kerja sudah cukup menyesakkan. Bahkan keriuhan ini masih terasa pada akhir pekan, mulai dari penuhnya transportasi umum, kemacetan di setiap sudut jalanan Jakarta, hingga polusi udara yang belum membaik membuat beberapa orang mulai muak untuk menghabiskan hari libur mereka.

Berbagai solusi pun hadir, berlibur di ruang terbuka hijau atau menonton konser menjadi opsi menarik untuk melepas penat. Namun, bagaimana jika kedua hal tersebut disatukan? Hal inilah yang ditawarkan oleh sebuah event organizer Katarsis Live untuk menghadirkan pengalaman menikmati konser intim bertajuk ‘Sewaktu Bermusik’.

Bacaan Lainnya

Konser dengan konsep intim memang cukup banyak disajikan beragam promotor even di Indonesia. Mengusung rasa kedekatan antara pendengar dan sang artis memang menjadi nilai jual tersendiri. Namun, ‘Sewaktu Bermusik’ mencoba untuk membawa keintiman tersebut ke lokasi-lokasi yang unik seperti pantai, ruangan bersalju, hingga taman yang hijau.

Reyhana Zain, Project Director Sewaktu Bermusik menyatakan bahwa taman adalah lokasi unik yang paling diminati. “Setelah jalan-jalan ke banyak kota mencoba di kebun, di taman, di salju, dan di pantai, ternyata paling diminati itu yang di taman,” ujarnya.

Co-Founder Katarsis Live yang akrab dipanggil Hana ini menambahkan, selain cari tempat yang memang unik, ‘Sewaktu Bermusik’ selalu mengutamakan tempat yang dapat membuat audience nyaman.

Pos terkait