Gandeng PUBG: Battlegrounds dan PUBG Mobile, KFC Hadirkan Keseruan Main Game Sambil Nikmati Menu Eksklusif

iniSURABAYA.com – KFC meluncurkan kolaborasi istimewa bagi penyuka PUBG: Battlegrounds S dan PUBG Mobile untuk meraih rasa kemenangan yang sesungguhnya dalam game bergenre battle royale itu.

Dalam kerjasama inovatif ini, para player akan menemui gerai virtual KFC di game PUBG: Battlegrounds dan PUBG Mobile, termasuk item-item eksklusif KFC. Berbagai in-game rewards juga akan didapat melalui pembelian menu khusus KFC PUBG di gerai-gerai KFC tertentu.

Bacaan Lainnya

Mulai 27 Oktober hingga 15 Desember 2023, player PUBG Mobile bakal merasakan pengalaman bersantap di KFC Royale Restaurants yang ada di map Erangel, Miramar, Nusa, dan Livik. Resto KFC di dalam game tersebut menawarkan kesempatan bagi player untuk bersantap.

Makanan yang tersedia itu dapat menambah health dan energy boost untuk meraih kemenangan. Para player juga dapat melengkapi diri dengan item-item bertema KFC seperti KFC Royale Colonel Set, Chicken Champ Cover and Set, Royale Delight Top and Parachute, Seasoned Squad Graffiti, dan Crispy Crunch Avatar Frame.

Selama kolaborasi ini, para player PUBG: Battlegrounds memiliki kesempatan menarik untuk mendapatkan item bertema KFC dan menemukan gerai KFC di map Erangel. Di dalam resto KFC virtual tersebut, para player dapat mencari beragam item tematik yang tersedia, seperti KFC Chicken Box, KFC French Fries, dan KFC Energy Drink, dan masing-masing item itu dapat menambah health.

Pos terkait