Jesenn Berbagi Cara Memaknai Cinta, Jarak, dan Rindu di Single ‘Butuh Bertemu’

Jesenn

iniSURABAYA.com – Setelah unjuk gigi talenta-talenta muda sebelumnya seperti Aziz Hedra (‘Somebody’s Pleasure’, ‘No More You and I’), dan Andrea Tanzil (‘Uneasy’, ‘Infinity & Beyond’), kini giliran Jessen yang siap memperkenalkan ciri khas musik pop-R&B miliknya yang disajikan lewat lagu terbarunya bertajuk ‘Butuh Bertemu’.

Musisi pemilik nama asli Jason Gunawan ini tidak asing lagi dengan semesta musik R&B. Terbukti dari single-single sebelumnya ‘Bukan Pilihan’ dan ‘Beruntung’ yang turut menyisipkan elemen musik R&B di dalam produksinya.

Bacaan Lainnya

Di lagu terbaru ‘Butuh Bertemu’ ini, Jessen turut membuktikan pemahaman dan kecintaannya yang lebih mendalam terhadap aliran musik rhythm and blues tersebut.

Ditulis oleh Jessen bersama musisi indie Farrel Hilal, karya midtempo berdurasi empat menit dan 10 detik ini turut mengambil inspirasi dari para R&B romantis persembahan Tanah Air, di antaranya Adrian Khalif dan almarhum Glenn Fredly.

“Kali ini aku ingin mencoba menekankan sisi aku yang lebih ke ranah R&B, tapi dengan cita rasa yang lebih kekinian,” ungkap Jessen yang sempat merilis album panjang perdananya secara independen yang bertajuk ‘Jilid 1’ pada tahun 2022 lalu.

Pos terkait