Sambut Liburan Akhir Tahun, Batik Air Tawarkan Rute ke-40 Kota di Berbagai Negara dari Surabaya

ILUSTRASI : Menyambut liburan Tahun Baru 2024, Batik Air menawarkan paket liburan ke luar negeri dari Surabaya.

iniSURABAYA.com Untuk mewujudkan rencana perjalanan internasional di momen akhir tahun dan menandai hadirnya 2024, Batik Air menghadirkan pilihan terbaik bagi para wisatawan dan pebisnis dari Surabaya yang ingin menjelajahi keindahan luar negeri.

“Rute yang ditawarkan menuju lebih dari 40 kota paling diminati di berbagai negara,” ungkap Danang Mandala Prihantoro, Corporate Communications Strategic of Batik Air.

Bacaan Lainnya

Menurut Danang, Batik Air melihat tren semakin banyak orang merasa tertarik untuk menjelajahi keunikan dan keindahan di luar negeri. Batik Air terus mengakomodir kebutuhan para wisatawan menuju destinasi menarik.

Rute Penerbangan ke Kuala Lumpur, Taipei, Jepang, Hong Kong
Batik Air menawarkan rute penerbangan favorit yang menghubungkan Surabaya langsung ke beberapa kota paling menarik di berbagai negara. Destinasi meliputi Vietnam, Thailand, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Jepang, Korea Selatan, Taipei, Hong Kong, Tiongkok, Australia, Selandia Baru, Sri Lanka, Maladewa, Bangladesh, Pakistan, Nepal, dan India.

Penawaran terkini, Batik Air menawarkan konsep terbang multicity, perjalanan dari Surabaya langsung ke Kuala Lumpur menjadi lebih berarti. Para wisatawan bisa melanjutkan petualangan mereka ke berbagai kota terkemuka dunia dengan mudah. Explore Kuala Lumpur terlebih dahulu sebelum melanjutkan penerbangan ke destinasi akhir.

Pos terkait