Kritik Buku ‘Jurnalis, Cinta, & Kehidupan’, Febby Mahendra Putra Beri Catatan Begini

Febby Mahendra Putra, Direktur Pemberitaan Tribun Network memberi masukan untuk perbaikan buku ‘Catatan Perjalanan’ karya Achmad Pramudito.Kritik Buku ‘Jurnalis, Cinta, & Kehidupan’, Febby Mahendra Putra Beri Catatan Begini

iniSURABAYA.com – Febby Mahendra Putra, Direktur Pemberitaan Tribun Network memberi apresiasi atas hadirnya buku ‘Jurnalis, Cinta, & Kehidupan ~ Catatan Perjalanan 1963-2023’ karya Achmad Pramudito, Pemimpin Redaksi iniSurabaya.com yang juga mantan jurnalis Harian Surya.

Febby bahkan menyatakan keinginannya untuk bikin buku. “Ini (karya) inspiratif. Membuat saya juga ingin bikin buku,” celetuknya usai gelaran bedah buku yang diadakan di Surabaya Suites Hotel, Rabu (24/1/2024).

Bacaan Lainnya

Namun, sosok jurnalis senior yang juga Pemimpin Redaksi Harian Surya ini memberi catatan khusus pada buku yang sudah masuk cetakan kedua tersebut. “Sayangnya tidak ada caption (keterangan) pada fotonya,” tandasnya.

Febby mengaku lupa memberi pesan ketika menerima materi naskah dalam bentuk pdf. “Saat ingat rupanya buku sudah jadi. Tetapi bisa ditambahkan di cetakan berikutnya,” pesan Febby.

Keterangan foto yang melengkapi buku ‘Catatan Perjalanan’ tersebut, kata Febby, penting untuk memberi pemahaman pada pembaca. “Kalau seperti ini yang paham kan cuma sampean,” celetuknya sambil membuka lembar demi lembar buku yang tebalnya 120 halaman itu.

Pos terkait