Vasa Hotel Surabaya Gandeng DPP PHMI Serahkan Bantuan Kasur Lipat untuk Warga Kota Surabaya

Mega Tarina, Cluster Asistent Director of Marketing Communications Vasa Hotel Surabaya didampingi Avy Chujnia, Humas DPP PHMI menyerahkan kasur lipat yang diterima langsung oleh Arif Sugiharto, Sekretaris Dinas Sosial Kota Surabaya dan Hilda Fairuz Rochmi SSos, Kabid Pemberdayaan Sosial Dinsos Kota Surabaya.

iniSURABAYA.com – Dinas Sosial Kota Surabaya mengapresiasi kegiatan CSR yang rutin dilakukan manajemen Vasa Hotel Surabaya sejak tahun 2022 dapat berkelanjutan hingga kini.

Bantuan yang diberikan manajemen hotel bintang 5 di kawasan Surabaya Barat ini pun beragam, mulai kursi roda, alat bantu dengar, hingga Kasur yang selanjutnya dibagikan kepada warga Kota Surabaya yang membutuhkannya.

Bacaan Lainnya

“Langkah positif ini kami harap dapat pula diikuti oleh pengusaha-pengusaha lainnya. Karena jujur, alokasi dana dari APBD tidak cukup untuk memenuhi keperluan masyarakat yang membutuhkan,” ungkap Hilda Fairuz Rochmi SSos, Kabid Pemberdayaan Sosial Dinsos Kota Surabaya kepada iniSurabaya.com, Jumat (19/1/2024).

Pernyataan itu dilontarkan Hilda di tengah acara penyerahan 10 kasur lipat yang diterima langsung oleh Hilda didampingi Arif Sugiharto, Sekretaris Dinas Sosial Kota Surabaya.

Hilda menyatakan, permintaan kasur memang tidak secara langsung disampaikan oleh warga tidak mampu di Kota Pahlawan ini. “Tetapi, ketika kami menyampaikan bantuan-bantuan dalam bentuk sembako misalnya, lalu menyaksikan di rumah mereka tidak ada kasur, atau kasurnya sangat tidak layak, ini yang menjadi pemikiran kami untuk satu saat kembali lagi dengan memberi bantuan berupa kasur,” urainya.

Pos terkait