Gawat! AJ Bawa Guddan ke Rumah Sakit Akibat Ledakan Bom

iniSURABAYA.com – Jalan cerita series ‘Cinta untuk Guddan’ semakin hari semakin membuat pemirsa setia ANTV penasaran. Setelah sebelumnya AJ memperkenalkan Vikrant kepada Jindal dan Revati memberitahu Alisha di pesta ulang tahunnya tentang kebenaran kematian Antara.

Di sisi lain keluarga Jindal tengah bergembira dengan perubahan perilaku Alisha. AJ memukuli Vikrant saat Alisha menuduhnya menganiayanya. Belakangan, Guddan mengetahui rencana Alisha melawannya.

Bacaan Lainnya

Guddan pun juga memberitahu AJ bahwa Alisha ingin membalas kematian Antara. Akankan Guddan berhasil mengungkap kebenaran dan kejahatan Alisha?

Simak sinopsis Cinta untuk Guddan episode Sabtu (17/2/2024) berikut ini:

Guddan dan Asmita, bersama putrinya, ikut serta dalam kompetisi ‘mamta divas’. Namun, Parv menculik Alisha dan Krishi. Shantanu dan AJ mengetahui rencana Parv bergegas menyelamatkan Alisha, Krishi, Guddan dan Asmita.

Parv menuduh Durga bekerjasama melawan Guddan dan Asmita. Kemudian, Guddan melihat sebuah bom di dalam piala pemenang dan membawanya pergi dari mimbar.

Guddan terluka. AJ membawa Guddan yang terluka ke rumah sakit. Parv memanipulasi polisi agar percaya bahwa dia tidak berkomplot melawan Guddan. Durga menyalahkan dirinya sendiri atas cedera Guddan.

Bagaimanakah kondisi Guddan pasca ledakan bom yang menimpa dirinya? Akankan Guddan berhasil membuktikan kebenaran kepada AJ? Temukan kelanjutan kisah ‘Cinta untuk Guddan’ hanya di ANTV. *

Pos terkait