Iftar Delight di Morazen Surabaya: Ada Kebab, Martabak Mesir, hingga Beef Kofta Sepanjang 1 Meter

Chef Morazen Surabaya siapkan ratusan item menu spesial selama bulan Ramadan mendatang.

iniSURABAYA.com – Bulan Ramadan 1445 Hijriah ini bakal menjadi momen spesial bagi seluruh tim Hotel Morazen Surabaya. Karena bakal menjadi bulan puasa pertama sejak hotel bintang 4 di pusat Kota Surabaya ini menggunakan label barunya ‘Morazen’ pada pertengahan Januari silam.

Itu pula yang membuat seluruh tim Morazen Surabaya bertekad memberi suguhan istimewa bagi tamu yang akan menikmati puasa sepanjang bulan Ramadan mendatang.

Bacaan Lainnya

Menurut Litania Utami, Marketing Communications dan Public Relations Manager Hotel Morazen Surabaya di bulan Ramadan yang tinggal menghitung hari ini, tim juru masak hotel yang berlokasi di Jalan Kayoon Surabaya ini mengangkat tema ‘Iftar Delight’.

“Kata ‘delight’ dimaknai sebagai hidangan-hidangan yang tersaji nanti lebih nikmat dan lebih memuaskan tamu-tamu,” ungkapnya, Rabu (21/2/2024).

Litania menambahkan, ada lebih dari 218 jenis sajian all you can eat buffet bakal disuguhkan di Palatier Restaurant. Makanan dan minuman yang disiapkan untuk tamu spesial itu di antaranya menu khas Nusantara, Timur Tengah, Oriental, dan Western.

Pos terkait