Para Pencari Tuhan Jilid 17 ‘Buronan Surga’ : Deddy Mizwar Bimbing Teuku Rifnu Jadi Debt Collector Syariah

Deddy Mizwar kembali menghadirkan serial Para Pencari Tuhan yang kali ini mengangkat fenomena pinjol dan hutang piutang yang marak di masyarakat.

iniSURABAYA.com – Kisah perjalanan kehidupan marbot Bang Jack kembali mewarnai suasana bulan Ramadan. Dibungkus dengan kemasan yang tetap menghibur dan penuh cinta, ‘Para Pencari Tuhan (PPT) Jilid 17’ bakal tayang di layar STCTV mulai 1 Ramadan 1445 H, dan selanjutnya hadir setiap hari pukul 02.30 WIB.

PPT Jilid 17 yang kali ini bertajuk ‘Buronan Surga’ menawarkan jalan cerita yang fresh, dibintangi para pemain senior serta wajah-wajah baru yang siap memberi warna baru bagi pemirsa SCTV.

Bacaan Lainnya

Dikemas dengan nilai-nilai ajaran agama Islam, serial Ramadan favorit saat bulan puasa tiba ini mengajarkan masyarakat untuk membayar hutang, agar kelak mendapat kesempatan masuk surga.

Para Pencari Tuhan Jilid 17 bertajuk ‘Buronan Surga’ sekaligus mengajarkan bahwa membantu orang untuk mendapatkan kembali haknya, merupakan perintah agama.

Dibintangi sejumlah aktor senior kenamaan dan bintang-bintang baru berbakat, PPT Jilid 17 ‘Buronan Surga’ mengangkat kisah Bang Jack (Deddy Mizwar) yang harus terlibat dengan kelompok debt collector yang minim pengetahuan agama. Mereka dipimpin oleh Bang Debi (Teuku Rifnu) yang beranggotakan Akbar (Cakrawala), Culay (Fikar Khazan), dan Hamasa (Gemi Nastiti).

Pos terkait