Serunya Nikmati 170 Tumpeng Robyong di Momen Perayaan ‘Sweet Seventeen’ Mercure Surabaya Grand Mirama

Masyarakat berkerumun berebut menikmati tumpeng robyong yang dibagikan dalam rangkaian peringatan HUT ke-17 Mercure Surabaya Grand Mirama.

iniSURABAYA.com – Momen perayaan ulang tahun ke-17 Mercure Surabaya Grand Mirama yang digelar, Minggu (25/2/2024) berlangsung heboh.

Sebanyak 170 tumpeng robyong yang menandai hari jadi hotel bintang 4 di pusat Kota Surabaya itu dikerumuni masyarakat –terutama mereka yang sedang menikmati suasana Car Free Day di kawasan Jl Raya Darmo.

Bacaan Lainnya

Sebelum bagi-bagi tumpeng robyong, pagi itu diawali dengan olahraga pound fit yang diselenggarakan di bagian depan hotel, tepatnya di Jalan Raya Darmo.

Menurut Sugito Adhi, Cluster General Manager Hotel Mercure Surabaya Grand Mirama dan Grand Mercure Malang Mirama, tumpeng robyong memiliki makna yang bagus dalam adat Jawa.

Bentuk tumpeng yang seperti gunung mampu menghidupi semua makhluk yang ada di bawahnya. “Makna dari tumpeng robyong inilah yang menjadi harapan kami agar Mercure Surabaya Grand Mirama dapat selalu memberikan semangat serta memberikan dampak positif bagi seluruh masyarakat,” ujarnya.

Pos terkait