Jelajah Menu Timur Tengah dan Nusantara di Mercure Convention Center Ancol Jakarta : Ada Ayam Taliwang, Gudeg hingga Lebanese Rice dan Lamb Kofta Korma

Selama bulan Ramadan, tim FnB Mercure Convention Center Ancol menyajikan aneka menu nusantara dan Timur Tengah yang spesial.

iniSURABAYA.com | JAKARTA – Buka puasa sambil menikmati momen matahari terbenam? Bagi warga Kota Jakarta atau mereka yang sedang menjalani tugas di Jakarta, kesempatan langka itu bisa diperoleh di di Mercure Convention Center Ancol.

Atmosfer buka puasa bersama keluarga dan kerabat kian marak dengan hadirnya dekorasi cantik bertabur cahaya di sekitar pantai. “Kami sering makan di sini. Tetapi menjadi berbeda karena ini momen bulan Ramadan. Suasana buka puasa kami jadi terasa sempurna,” ungkap Ratih.

Bacaan Lainnya

Ibu dua anak yang tinggal di kawasan Jakarta Barat ini mengajak keluarga besarnya untuk berbuka bersama di Mercure Convention Center Ancol. “Saya suka gudegnya yang khas dan ikan bakar Jimbaran,” ujar Ratih.

Selain dua menu tersebut, selama bulan Ramadan hotel bintang empat jaringan internasional yang terletak di kawasan Ancol Taman Impian ini memberikan penawaran berbuka puasa dengan jelajah menu nusantara seperti sate Padang, aneka menu Betawi, ayam Taliwang, aneka menu Manado, dan aneka menu nusantara lainnya.

Tamu juga dapat mencicipi sajian Timur Tengah seperti Lebanese Rice, Lamb Kofta Korma, Shawarma, Om Ali, Gorahibah, Basimah dan masih banyak lagi. Harga yang ditawarkan untuk menikmati aneka sajian istimewa tersebut Rp285.000 net per-orang.

Pos terkait