Ramadan Makin Hemat dan Anti Ribet, Gojek Hadirkan Ragam Layanan #EmakHemat

Di momen Ramadan dan menjelang Lebaran, Gojek merilis banyak ragam layanan yang diyakini bakal membuat konsumen menikmati kemudahan.

iniSURABAYA.com – Guna mendukung kemudahan dan kekhidmatan masyarakat menjalani ibadah di bulan Ramadan dan juga bersilaturahmi saat Lebaran tanpa ribet dan hemat, Gojek menghadirkan ragam layanan yang direkomendasikan oleh #EmakHemat.

“Sebagai orang Indonesia asli, kita selalu mendengarkan nasihat orang tua terutama ibu/mande/bunda/emak atau apapun sebutannya di wilayah masing-masing. Karena emak selalu mengharapkan dan memberikan yang terbaik bagi keluarganya,” kata Joshua Jimmy, Area Head Gojek Surabaya, Kamis (21/3/2024).

Bacaan Lainnya

Ditemui di Restoran Poenya Nyonya Anina Surabaya, Jimmy menekankan, nasihat emak selalu menjadi pertimbangan dan menjadi acuan utama bagi anak-anaknya.

“Selayaknya emak, Gojek memberikan solusi terbaik dan hemat yang bisa digunakan oleh banyak orang tanpa ribet termasuk di bulan Ramadan dan juga Lebaran nanti,” ujarnya.

Rekomendasi #Emakhemat selama Ramadan, lanjut Jimmy, adalah pakai GoCar Hemat harga mulai Rp10.000, selama puasa supaya tetap produktif dan bisa bepergian dengan nyaman tetapi tetap hemat.

Pos terkait