Gandeng Putri Ariani, Wardah Dorong Brave Beauties Berani Hadapi Tantangan dan Teruskan Menebar Kebaikan

Wardah Ramadan Gathering

iniSURABAYA.com Di bulan Ramadan ini, Wardah mengajak perempuan berani menghadapi tantangan dan percaya bahwa selalu ada kebaikan dalam setiap langkah yang diambil.

Melalui kampanye Ramadan ‘Teruskan Langkah Baikmu’, Wardah melanjutkan program kebaikan yang bermanfaat bagi masyarakat, terutama perempuan, agar memperkuat esensi Ramadan.

Salman Subakat, CEO Nurhayati Subakat Entrepreneurship Institute (NSEI) ParagonCorp menyampaikan, sejalan dengan komitmen Wardah untuk terus mengajak semakin banyak masyarakat dalam menebar kebermanfaatan, Wardah konsisten melakukan kampanye Ramadan untuk menyertai perempuan, khususnya di Indonesia, agar konsisten melakukan berbagai inisiatif dan kebaikan yang memberikan dampak atau manfaat bagi sekitar.

“Memasuki minggu ke-2 Ramadan, masyarakat secara antusias mengikuti beragam kegiatan penuh yang kami hadirkan dalam kampanye Ramadan ‘Teruskan Langkah Baikmu’.”

Bagi Wardah, bulan Ramadan merupakan saat istimewa karena kita diingatkan untuk mendalami nilai-nilai kebaikan. Dalam kampanye ‘Teruskan Langkah Baikmu’, Wardah menghadirkan tiga pilar utama dalam meneruskan langkah baik.

Pos terkait