‘Lebaran Penuh Berkah’ : Indosiar Hadirkan 17 judul Mega Film Asia Libur IdulFitri

iniSURABAYA.com – Indosiar  tetap hadir menemani pemirsa merayakan momen kebersamaan IdulFitri 1445 H bersama orang-orang terkasih dengan suguhan program ‘Lebaran Penuh Berkah’.

Pemirsa dapat menyaksikan siaran langsung Sidang Isbat 1 Syawal 1445 H, Selasa (9/4/2024) pukul 17.30 WIB dilanjutkan siaran langsung Salat Ied 1 Syawal 1445 H mulai pukul 07.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Informasi terkini seputar arus mudik dapat disaksikan melalui segmen ‘Mudik Asyik’ yang akan ditayangkan empat kali dalam sehari mulai 3-18 April mendatang. Mega Film Asia Libur Lebaran dan Blockbuster Mega Film Asia Lebaran menjadi signature spesial program Indosiar di Lebaran tahun ini dan tayang mulai 10–14 April 2024.

Mulai pukul 10.30–16.00 WIB, sebanyak 17 judul Mega Film Asia Libur Lebaran telah disiapkan di layar kaca Indosiar akan mengajak pemirsa bernostalgia dengan karakter menggemaskan Boboho yang diperankan oleh Shao-Wen Hao dan deretan bintang aktor laga lainnya, seperti Jimmy Lin, Ashton Chen, Ng Man Tat dan lain-lain.

Layar Indosiar semakin seru dengan deretan program unggulan di primetime. Dimulai Mega Series Magic5 yang menyuguhkan kelanjutan cerita yang semakin spesial, akan terus menemani pemirsa selama Lebaran.

Pos terkait