Dobrakan di Era Baru E-Sport: Tim Aura dan Echo Resmi Gabung Team Liquid

kiri ke kanan] Christopher Djadja CEO & Co Founder Aura Esport, Co-CEO Team Liquid, Victor Goossen, Co-CEO Team Liquid Steve Arhancet, Daniel Santoso CBO & Co Founder Aura Esport.

iniSURABAYA.com — Tim Aura dan Echo mengumumkan bahwa mereka telah diakuisisi oleh organisasi e-sports ternama di dunia, Team Liquid. Kemitraan strategis ini menandai tonggak penting dalam perjalanan kedua belah pihak.

Nantinya ada penggabungan keahlian dan sumber daya dari kedua tim untuk meningkatkan daya saing dan memperluas jangkauan di pasar esports global.

Bacaan Lainnya

Sinergi antara kekuatan regional yang dimiliki Aura, dengan platform global dan pengalaman luas dari Team Liquid menjadi poin utama yang memotivasi tim Aura dan Echo menerima tawaran akuisisi ini.

Selain itu, kemitraan ini menjanjikan percepatan pertumbuhan, membawa peluang tak tertandingi bagi para pemain dan penggemar.

Bersama-sama, tujuan keduanya adalah untuk menetapkan standar baru dalam industri e-sports. “Bergabung bersama Team Liquid adalah impian yang menjadi kenyataan bagi Aura dan Echo,” kata Daniel Santoso, Chief Brand Officer Aura.

Pos terkait