Dukungan Sponsor Mengalir, Peserta AI Visual Art Competition Dibebaskan dari Bea Pendaftaran

ILUSTRASI : iniSurabaya.com menantang mereka yang aktif di dunia digital untuk menghadirkan ‘wajah’ Kota Surabaya di tahun 2050.

iniSURABAYA.com – Dukungan untuk kegiatan AI Visual Art Competition terus mengalir. Tidak hanya dari Pemkot Surabaya, tetapi juga kalangan perusahaan yang menyatakan kesediaannya menjadi sponsor.

Para sponsor sangat apresiatif pada kompetisi berskala nasional yang pertama kali di dunia digital, khususnya yang memberi tantangan bagi para kreator berimajinasi menghadirkan ‘wajah’ Suroboyo di tahun 2050 ini.

Bacaan Lainnya

Mengalirnya dukungan itu pula yang kemudian membuat panitia menetapkan agenda kolaborasi iniSurabaya.com dan Surabaya Suites Hotel ini bisa diikuti tanpa ada bea pendaftaran.

“Kami ingin membagikan kebahagiaan atas respons penuh antusiasme kalangan perusahaan untuk kegiatan kami ini ke para kreator,” ungkap Achmad Pramudito, Pemimpin Redaksi iniSurabaya.com.

Terkait peserta yang sudah membayarkan bea pendaftaran, pria yang akrab disapa mas Pra ini menegaskan uangnya akan diserahkan kembali saat hadir di acara diskusi Pra-Lomba pada Selasa (28/5/2024).

Pos terkait