Simak Spesifikasi Produk Andalan ASUS: ExpertBook B5 OLED, Laptop Bisnis dengan Layar OLED

Didukung Intel vPro: Maksimalkan efisiensi dan keamanan dalam manajemen IT melalui perangkat komputasi terbaru ASUS.

iniSURABAYA.com – ASUS memperkenalkan jajaran perangkat komputasi terbaru yang didukung oleh platform Intel vPro. Semua produk terbaru ini hadir sebagai solusi perangkat komputasi bisnis yang dapat membantu meningkatkan produktivitas bisnis secara keseluruhan.

Perangkat komputasi tersebut mulai dari convertible mobile workstation pertama di dunia dengan chip grafis NVIDIA Quadro RTX, yaitu ExpertBook B6 Flip, laptop bisnis dengan layar OLED, yaitu ExpertBook B5 OLED, ExpertBook B3, serta desktop PC minimalis ExpertCenter D9.

Bacaan Lainnya

ExpertBook B5 (B5602) misalnya, merupakan laptop bisnis yang ultra-portable yang menggunakan layar OLED untuk menunjang aktivitas bisnis kapanpun dan di manapun. Layar OLED di laptop ini bukan sekadar pemanis, tetapi sebuah fitur penting bagi para profesional yang membutuhkan kualitas visual terbaik.

“Lewat reproduksi warna yang tajam dan tingkat kontras yang tinggi, layar ini sangat cocok untuk kebutuhan presentasi konten, mulai dari grafik bisnis hingga multimedia,” ungkap Yulianto Hasan, Director of Commecial Product, ASUS Indonesia.

ExpertBook B5 (B5602) juga menawarkan keunggulan dari segi portabilitas. Dengan bobot hanya 1,4kg dan ketebalan hanya 19.95mm, laptop ini menjadi pilihan tepat untuk para profesional yang sering bepergian.

Pos terkait