‘Cantik-Cantik Kucing Dapur’, Jin Baik Hati Penjual Pulsa Naksir Pengantar Pizza

1817 views

Kru pendukung sinema ‘Cantik Cantik Kucing Dapur’.

iniSURABAYA – Inilah sinema gres ANTV. Serial terbaru berjudul ‘Cantik Cantik Kucing Dapur’ produksi Tobali Putra Production bekerjasama dengan ANTV ini bakal hadir setiap hari pukul 19.30 WIB mulai Jumat (11/8/2017).

Sinema garapan sutradara Ceppy Gober dan penulis cerita Wahyu HS yang sukses dengan serial Jodoh Wasiat Bapak, serta beberapa judul cerita penuh hikmah lainnya di sejumlah stasiun televisi ini menghadirkan warna yang berbeda.

“Cerita drama fiksi yang dibalut unsur komedi mengantarkan cerita berhikmah yang khas. Kali ini ANTV kembali menghadirkan sinetron drama fiksi dengan komedi ringan yang dapat menghibur dan diharapkan dapat menjadi tontonan yang memiliki nilai serta bermanfaat bagi pemirsa televisi di Indonesia.” ungkap Nugroho Agung, Manager Corporate Communications ANTV.

‘Cantik Cantik Kucing Dapur’ mengangkat cerita pasangan jin Jumantini (Fanny Ghassani) dan pasangan Medong (Rully Fiz) yang mencoba memasuki dunia manusia untuk melepaskan diri dari kejaran jin jahat, King Jin dan pasukannya.

King Jin murka karena mereka berdua adalah pasangan jin yang beriman baik dan sering menggagalkan para jin yang ingin berbuat jahat kepada manusia. Keduanya jatuh ke alam manusia dan masuk ke dalam tubuh manusia.

Kedua jin baik tersebut berusaha menyinggahi sejumlah rupa dan tubuh manusia, sementara para anak buah King Jin berkeliaran mengintai keduanya melalui sosok manusia.

Jumantini masuk ke dalam tubuh Viva (Faradilla Yoshi), seorang gadis muda penjual pulsa yang cantik dan pemalu.

Sejak saat itu, Viva merasa ada sesuatu yang berbeda pada dirinya. Ia merasa dirinya menjadi pribadi yang lebih berani, tidak lagi pemalu dan lebih kuat. Lain halnya dengan Medong, dirinya tidak seberuntung Jumantini. Ia kesulitan karena selalu terusir dan harus berpindah–pindah ke tubuh manusia lainnya.

Viva tertarik dengan seorang pemuda tampan pengantar Pizza bernama Black (Ricky Harun). Sosoknya yang misterius membuat Viva penasaran, namun karena sosok Jumantini yang ada di dalam tubuhnya membuat ia kesulitan dalam mendekati Black. Pribadi Black yang rajin beribadah membuat Medong tidak mudah memasuki tubuhnya.

“Hadirnya sinetron Cantik Cantik Kucing Dapur diharapkan dapat menjadi tontonan yang menghibur untuk pemirsa ANTV. Kami berharap sinetron ini dapat meraih respon positif dan diterima oleh masyar akat Indonesia” ungkap Ceppy Gober, sutradara ‘Cantik Cantik Kucing Dapur’. –din

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)