Hibur Warga Blitar, Bupati Rijanto Beri Hadiah Ini Pada Artis Saanvi Talwar dan Tanu Khan

1929 views

Rijanto, Bupati Blitar saat memasangkan topi Indian ke kepala Tanu Khan di acara meet & greet di Lapangan Kanigoro, Blitar.

iniSURABAYA | Blitar – Kabar mengenai hadirnya artis India Saanvi Talwar pemeran Durdhara, dan Tanu Khan pemeran Helena dalam sinetron ‘Chandra Nandini’ di Alun-Alun Kanigoro, Kabupaten Blitar, Minggu (18/3) kontan menyulut rasa penasaran warga setempat. Mereka pun berduyun-duyun memenuhi area lapangan sejak pagi hari untuk mencari tempat paling dekat dengan panggung.

“Aku sebetulnya ingin bisa foto bareng mereka, tapi penjagaan ketat sekali,” tutur Anisa yang mengaku asal Desa Ponggok.

Pengakuan senada dilontarkan Yuliana yang datang bersama Anisa.  “Aku suka banget pada Helena. Orangnya cantik,” celetuk Yuliana yang menutup kepalanya dengan sapu tangan agar tidak terkena curahan gerimis siang itu.

Menurut Anisa dan Yuliana yang masih duduk di bangku kelas 2 SMA ini mereka tak pernah ketinggalan menyaksikan drama ‘Chandra Nandini’ yang tayang di layar ANTV setiap hari pukul 19.00. “Kalau pas berhalangan nonton serialnya ya aku cari di YouTube,” tutur Anisa.

Kedatangan dua bintang India ini di acara meet & greet yang disajikan dalam rangka ulang tahun ke-25 ANTV itu jadi lebih spesial lantaran juga menarik perhatian Rijanto, Bupati Blitar. Saanvi dan Tanu Khan bahkan mendapat hadiah dari Rijanto, yaitu berupa topi Indian dan cokelat.

“Topi Indian ini merupakan kerajinan khas Blitar. Begitu juga coklat merupakan makanan olahan khas Blitar,” kata Rijanto usai memasangkan topi Indian di kepala kedua artis cantik tersebut.

Dalam kesempatan itu Rijanto mengungkapkan rasa terima kasih pada ANTV yang telah menyelenggarakan acara di Kabupaten Blitar. Menurutnya, antusiasme masyarakat cukup tinggi menyaksikan acara itu.

“Ini baru pertama di Kabupaten Blitar, ada artis India datang langsung ke Kabupaten Blitar. Luar biasa,” katanya.

Ditemui terpisah, Monica Desideria, GM Markom ANTV menyatakan, meet & greet itu merupakan rangkaian ulang tahun ANTV. Rangkaian acara menyambut ulang tahun itu digelar di 25 kota di Indonesia.

“Puncak acara akan dilakukan di Surabaya pada 24-25 Maret ini,” ungkapnya.

Sebelum Saanvi Talwar dan Tanu Khan tampil, panggung sempat diisi oleh aksi sejumlah artis Jakarta. Mereka yang ikut hadir memeriahkan suasana adalah, Evi Masamba, Reni Farida, Balena, dan Sendy Ariani.

Ada juga Sapri, Rizky Kinos, dan Mlumah PMB. Mlumah PMB merupakan artis pendatang baru yang direkrut dalam program mencari bakat di acara Pesbukers. dit

Penulis: 
author

Posting Terkait

banner 700x100)