Penuhi Rasa Kangen Warga Surabaya, Shane Filan Bakal Pamerkan Album Barunya

Shane Filan saat hadir di Surabaya tahun 2017.

iniSURABAYA – Setelah sukses dengan konser pertamanya di Surabaya pada 22 Juli 2017 lalu, Shane Filan kembali ke Surabaya. Hadirnya vokalis boyband Westlife ini untuk memenuhi keinginan para penggemar Shane yang berharap agar pria bernama Shane Steven Filan itu kembali menghibur warga Surabaya.

Kabar baiknya, kesediaan Shane kembali ke Surabaya ini karena pria kelahiran 5 Juli 1979 itu bakal mempromosikan album terbarunya yang bertajuk ‘Love Always’. Dan penikmat musik Surabaya sangat beruntung lantaran konser bertajuk ‘Shane Filan Surabaya Live In Concert’ ini sekaligus menjadi pembuka dari serangkaian konsernya di tahun 2018.

Seiring dengan jarangnya konser internasional di kota Surabaya, maka kedatangan Shane Filan ke Surabaya seolah menebus dahaga para penggemar musik di Surabaya. Apalagi Shane bisa dikatakan artis segala zaman yang mencakup semua kalangan.

Konsernya kali ini juga akan berbeda dibanding tahun lalu. Mulai dari konsep serta adanya kejutan yang akan diberikan oleh penyanyi asal Irlandia ini.

Setelah Westlife bubar, Shane Filan melanjutkan karir musiknya dengan bernyanyi solo. Setelah sempat menelurkan dua album yaitu ‘You & Me’ di tahun 2013 dan ‘Right Here’ pada tahun 2015, Shane Filan hadir dengan album terbarunya ‘Love Always’ dengan lagu andalannya berjudul ‘Unbreakable’.

“Totally Different” itulah kalimat yang keluar dari pihak promotor ketika ditanya apa yang membedakan konser kali ini dengan konser Shane Filan di Indonesia sebelumnya.

Mulai dari service terkecil kepada penonton sampai hal-hal kecil sudah diperhatikan agar penonton tidak kecewa, dan si artispun merasa tersanjung bisa mengadakan konser di Kota Pahlawan ini.

Tentu konser ini akan menjadi menarik dan membuat penasaran para penonton. Pihak promotor sendiri mengadakan konser ini dengan tujuan untuk memuaskan fans-fans Shane filan dan juga penggemar Westlife. Terutama mereka yang berada di Surabaya dan wilayah Jawa Timur.

Tak sabar ingin ketemu Shane Filan? Catat tanggal konsernya jangan sampai salah. ‘Shane Filan Surabaya Live In Concert’ bakal digeber di Ciputra Hall – Citraland,Surabaya, pada Minggu (4/3/2018). sum

Pos terkait