Buntut Kasus KDRT Rizky Billar, Gelar Gorgeous Dad Dicabut, dan Dipecat dari D’Academy

Rizky Billar (foto: Instagram @rizkybillar)

iniSURABAYA.com – Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan Rizky Billar pada sang istri, Lesti Kejora berbuntut panjang.

Salah satunya adalah keputusan manajemen SCTV untuk menangguhkan gelar ‘Gorgeous Dad’ yang diraih oleh Rizky Billar di ajang ‘Infotainment Awards 2022’.

Bacaan Lainnya

“SCTV memutuskan untuk menangguhkan penghargaan di kategori tersebut sampai batas waktu yang belum ditentukan,” tegas Agustianita Damayanti, Program Communication SCTV melalui rilis yang dikirim ke redaksi iniSurabaya.com, Kamis (6/10/2022).

Sebagaimana diketahui, SCTV baru saja menggelar ajang penghargaan bergengsi ‘Infotainment Awards 2022’ pada Kamis (29/9/2022). Sebanyak 12 penghargaan dianugerahkan kepada tokoh dan pesohor Tanah Air yang dalam satu tahun terakhir mendapat perhatian penuh dari pemirsa dan mewarnai tayangan infotainment serta sosial media SCTV.  

Penghargaan Infotainment Awards 2022 diberikan kepada pemenang berdasarkan hasil polling pemirsa yang dilakukan melalui dua tahap. Tahap pertama dilaksanakan sejak 25 Agustus 2022 dengan menjaring nama-nama yang akan bersaing sebagai nominator.

Tahap kedua berlangsung 6–28 September 2022 untuk menentukan peraih penghargaan. SCTV menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pemirsa yang sudah berpartisipasi dalam proses poling tersebut.

Pos terkait