Sang Pisang Olahan Kaesang Pangarep Hadir di Surabaya, Harga Rp 20.000 Ini Varian Rasanya

4198 views

Kaesang Pangarep memamerkan kemampuannya mengolah pisang nuget.

iniSURABAYA – Warga Kota Surabaya akhirnya bisa menikmati kelezatan Sang Pisang, produk makanan pisang olahan Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Jokowi. Outlet ke-12 Sang Pisang ini menempati bangunan ruko di Jl Raya Tenggilis 34 C Surabaya.

Outlet pertama di Surabaya yang resmi dioperasikan Sabtu (24/3) ini melengkapi outlet lainnya yang sudah ada di Jakarta, Makassar, Bandung, Palembang, Pare-Pare, Cikini dan Lampung. Melihat banyaknya penggemar dari inovasi pisang olahannya, Kaesang Pangarep menegaskan dirinya akan terus mengembangkan usahanya.

“Target nya sih buka 300 outlet tahun ini di Indonesia,” kata Kaesang yang hari itu mengenakan kaos warna hitam polos ini.

Ketika ditanya kenapa memilih produk olahan pisang untuk usaha kulinernya, dengan spontan Kaesang menjawab,”Karena pisang ngupasnya gampang.”

Produk olahan Sang Pisang ini rupanya sudah bikin penasaran banyak warga Surabaya. Terbukti mereka sudah antre di depan gerai sejak pagi hari.

Tak hanya pembeli langsung. Sejumlah pengemudi ojek online pun terlihat ikut dalam antrean. Begitu Kaesang tiba, dia langsung menyapa konsumen yang sudah berkerumun di depan Sang Pisang.

Kesempatan ini langsung dimanfaatkan pengunjung untuk swafoto dengan Kaesang. Suasana cepat mencair karena sesekali Kaesang juga melempar candaan kepada pengunjung Sang Pisang.

Setelah melayani swafoto, Kaesang lalu menuju dapur untuk menunjukkan kebolehannya dalam meracik menu Sang Pisang. Keberuntungan bagi pembeli yang datang saat grand opening, mereka dapat langsung melihat dan merasakan rasa olahan pisang yang dibuat langsung oleh Kaesang.

Bagaimana rasa pisang nugget ala Kaesang ini? “Enak, pisangnya terasa. Tadi sempat antre dan saya beli yang rasa taro,” ujar Dian, salah seorang konsumen.

Untuk satu kotak Sang Pisang terdiri dari 10 potong pisang nuget dengan harga Rp 20.000. Delapan varian rasa Chocolate, Green tea, Vanilla, Tiramisu, Strawberry, Bluberry, Avocado, Taro.

Untuk kamu yang ingin menambah topping berupa keju, milo, oreo, almond, coco crunch cukup menambah Rp 5000. sum

Penulis: 
author

Posting Terkait

banner 700x100)