Menu Kepiting Ala Asia vs Barat, Mana yang Lebih Enak? Inilah Kreasi Chef Hotel Shangri-La Surabaya

1349 views

iniSURABAYA – Para penggemar seafood khususnya kepiting tentu sudah terbiasa dengan citarasa masakan olahan kepiting ala Indonesia. Namun apa jadinya jika daging kepiting dicampur dalam hidangan Mac and Cheese atau dengan telur asin?

Konsep tersebut merupakan kreasi dari Excecutive Chef baru Hotel Shangri-La Surabaya, Kamal Silva. Dengan pengalamannya bergelut di dunia kuliner sebagai chef selama 14 tahun di Kanada, Kamal menjamin para tamu akan merasakan pengalaman kuliner tak terlupakan.

“Saya lahir di Sri Lanka, satu-satunya tempat yang memiliki kepiting terbaik di dunia. Sementara di Vancouver, tempat saya bekerja sebelumnya, merupakan daerah yang terkenal dengan seafood yang terbaik. Inilah alasan utama saya memilih kepiting untuk dikreasikan dalam hidangan,” begitu ungkapnya ketika ditemui inisurabaya.com, Selasa (17/4/2018).

Kamal sengaja menghadirkan dua olahan kepiting dengan citarasa berbeda, yakni ala Asia dan ala Barat. Ia ingin melihat manakah hidangan yang lebih unggul dan menjadi favorit para tamu hotel Shangri-La Surabaya.

Menu kepiting ala Asia yang ditawarkan antara lain Singapore Chili Crab, Salted Egg Crab, Curry Crab, Butter Crab. Sementara menu kepiting ala Barat yakni Crab Linguine, Crab Mac and Cheese, Lusiana Style Steamed Crab with Corn and Potatoes, Crab Potatoes Gratin.

Hidangan kepiting kreasi Chef Kamal bertema ‘East Meets West’ tersebut dapat dinikmati hanya pada jamuan makan malam selama 16-27 April 2018 di Resto Jamoo Hotel Shangri-La Surabaya. Dengan harga Rp 348.000 per orang, pengunjung hotel bintang lima itu akan dimanjakan oleh kelezatan daging kepiting dari dua citarasa ala Asia dan ala Barat.

“Jangan lupa untuk posting di sosial media untuk mendapatkan diskon sebanyak 30 persen,” kata Fadjar Mulya, Executive Communications Manager Hotel Shangri-La Surabaya. sum

Penulis: 
author

Posting Terkait

banner 700x100)