Inilah Serunya Hias Stroller di Kitty Baby Shop, Kereta Bayi pun Berubah Jadi Kapal dan Tank

2870 views

Para juara Lomba Pretty Stoller yang diadakan di Kitty Baby Shop Surabaya, Minggu (26/8/2018).

iniSURABAYA – Stroller tak hanya berfungsi sebagai kereta bayi. Dalam rangka memeringati Hari Kemerdekaan ke-73 RI, stroller ini bisa berubah menjadi aneka macam bentuk menarik yang kemudian diperagakan di sepanjang ruangan di lantai 2 Kitty Baby Shop, Minggu (26/8/2018).

Ada lima peserta dalam Lomba Pretty Stroller tersebut. Peserta yang terdiri dari pasangan suami istri itu sudah mempersiapkan kereta bayi beserta bahan-bahan sebagai hiasan.

Dan begitu juri memberi aba-aba mulai, para peserta ini dengan cekatan merangkai semua bahan yang mereka bawa dari rumah ke badan kereta bayi. Ada yang membawa potongan kardus dan membentuknya menjadi sebuah kapal. Ada pula yang merangkai kardus menjadi wujud tank lengkap dengan meriamnya.

Sementara lainnya menempelkan balon-balon di seluruh bagian stroller. “Bahan-bahannya kami gunakan yang gampang didapat di rumah, seperti kardus, karton, tali, juga boneka berbentuk ikan,” kata Deddy Prasetya, salah seorang peserta Lomba Pretty Stroller.

Bagi Deddy, lomba tersebut positif untuk mengekspresikan kebersamaan dan kekompakan pasangan suami istri. “Seperti kalau di rumah kan berbagi tugas ada yang mengurus baby, ada yang masak atau mengerjakan pekerjaan lainnya,” ujar suami Laila ini.

Kebersamaan itu pula yang mereka tunjukkan saat menyelesaikan wujud ‘Kapal Baby Shark’ di kompetisi tersebut. “Kami menyelesaikannya dalam semalam,” kata Deddy mengenai persiapan membentuk kardus menjadi badan kapal sebelum dibawa ke ajang lomba.

Komentar senada dilontarkan pasangan Eduardo Hendrianta-Ditta Cinthyawati. “Kegiatan ini kan untuk senang-senang saja. Menikmati kebersamaan dengan keluarga tanpa harus luar kota,” ucap Eduardo yang berhasil menjadi Juara 1 Lomba Pretty Stroller.

Dibantu sang istri, siang itu Eduardo menghadirkan wujud tank dari bahan kardus. Selain itu dia juga memakai beberapa bahan lain seperti botol bekas, kertas krep, dan print gambar-gambar pendukung untuk ditempel di beberapa bagian ‘tank’ tersebut.

Sementara Josef Albert, President Director Kitty Baby Shop menegaskan, pihaknya selalu berusaha mengemas acara-acara menarik untuk menghibur pelanggan setianya. “Banyak kegiatan yang disiapkan untuk memperingati ulang tahun kami, dan semuanya unik dan berbeda,” katanya.

Khusus dalam rangka perayaan Hari Kemerdekaan yang sekaligus ulang tahun ke-30 Kitty Baby Shop ini, disajikan Lomba Pretty Stoller. Melalui kompetisi itu, lanjut Albert, peserta ditantang kreativitasnya menggunakan bahan yang tidak mahal.

“Karena tujuannya adalah bikin senang pelanggan dan supaya acaranya jadi seru,” tutur Albert. dit

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)