‘Yellove is In The Air’, Paket Pernikahan Seharga Rp 100.000 per-Orang di Hotel Ini Berlaku Hingga Desember 2020

529 views
Yello Hotel Jemursari Surabaya menyediakan spot-spot instagramable bagi pasangan yang akan melangsungkan pernikahan penuh kenangan dengan suasana kekinian.

iniSURABAYA.com Di saat pemerintah memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), masyarakat terpaksa menahan diri di rumah untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

Tak hanya soal aktivitas bekerja, keinginan untuk mewujudkan sebuah kehidupan baru dalam mahligai pernikahan pun harus ditunda dan tak bisa dilakukan sesuai rencana.

Namun, saat PSBB berakhir dan masuk ke masa transisi ke ‘tatanan kehidupan baru’, keinginan yang lama terpendam itu pun kembali muncul.  

Guna merespons niatan banyak pasangan muda ini, manajemen Yello Hotel Jemursari Surabaya menyodorkan penawaran istimewa, ‘Yellove is In The Air’, sebuah paket akad pernikahan dengan harga mulai dari Rp 100.000 nett per-orang.

“Melihat banyaknya pasangan yang harus menunda momen bahagianya, membuat kami ingin membantu mewujudkan impian mereka untuk melangsungkan pernikahan,” ungkap Agnes Indah S, Ast. Marketing & Branding Manager Yello Hotel Jemursari Surabaya.

Diakui Agnes, program ‘Yellove is In The Air’ disiapkan menyusul kembali beroperasinya restoran di hotel bintang 3 di kawasan Surabaya Selatan tersebut.

“Selama pandemi hotel kami tetap beroperasi. Tetapi, area umum seperti restoran maupun meeting room memang tidak kami operasikan dalam beberapa bulan ini,” paparnya.

Bersamaan dengan berakhirnya PSBB, lanjut Agnes, di pertengahan Juni ini kegiatan di restoran kembali dibuka dan siap menerima tamu. “Segala bentuk kegiatan sosial kembali bisa dilakukan di restoran. Begitu pula di meeting room. Tentu tetap menerapkan protokol kesehatan guna pencegahan Covid-19,” tegasnya.

Menurut Agnes, Yello Hotel Jemursari memiliki program akad pernikahan dengan menjual paket makanan dan konsep milenial kontemporer sebagai lokasinya.

“Selain kualitas makanan yang kami unggulkan, tempat yang instagramable dan kekinian ala street art menjadi nilai lebih dan nilai unik menyelenggarakan pernikahan di sini,” tuturnya.

Paket akad nikah ‘Yellove is In The Air’ ini berlaku hingga Desember 2020 dengan syarat dan ketentuan berlaku. Agnes berharap paket ekonomis dengan kualitas yang baik ini bisa menjadi alternatif untuk melangsungkan akad nikah saat ini.

Agnes menekankan bahwa pihaknya selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, seperti pengecekan suhu tubuh, pengaturan jarak duduk atau berdiri, dan pensterilan tempat akad.

“Kami membatasi jumlah peserta yang hadir tidak lebih dari 30 orang sesuai anjuran Pemkot Surabaya. Apabila nantinya ada kebijakan baru, kami akan melakukan penyesuaian,” ujarnya. dit

#covid19 #paketpernikahan #yellohoteljemursari #yelloveisintheAir

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)