Disambut Heboh Saat Konser di Colors, Ari Lasso: Ancene Gendeng Arek-Arek Suroboyo Iki

832 views

Ari Lasso saat pentas di Colors Pub & Restaurant, Surabaya.

iniSURABAYA – Aksi Ari Lasso di Colors Pub & Restaurant, Kamis (1/11/2018) disambut antusiasme luar biasa para penggemarnya. Ruangan tempat hiburan di Jl Sumatera 81 Surabaya itu tak mampu menampung luapan pengunjung yang ingin menyaksikan langsung mantan vokalis Dewa 19 tersebut.

Meski penuh sesak, namun penonton tetap bertahan hingga Ari Lasso mengakhiri pentas. “Nyanyi di Colors memang seperti pulang kampung. Keseruan suasana seperti ini nggak ada bandingnya di tempat lainnya,” kata Ari Lasso begitu naik panggung sekitar pukul 23.00.

Penyanyi kelahiran Madiun itu menggebrak panggung lewat komposisi ‘Arti Cinta’, yang disusul ‘Seandainya’. Sepanjang dua lagu itu dilantunkan, pengunjung juga turut menyanyi di tempat masing-masing.

“Hanya di Surabaya suasana seperti ini saya rasakan. Ancene gendeng arek-arek Suroboyo iki (memang gila anak Surabaya ini),” cetus Ari Lasso memberi apresiasi atas sambutan hangat yang dia rasakan.

Keseruan yang diperoleh Ari Lasso itu pula yang membuat lulusan SMA Negeri 2 Surabaya ini meresponsnya dengan komposisi-komposisi yang diyakini sangat akrab di telinga penggemarnya. Tak ayal, lagu yang dinyanyikan malam itu banyak yang keluar dari list yang sudah disiapkan sebelumnya.

Respons penuh semangat itu pula yang membuat Ari Lasso juga atraktif selama pertunjukan. Padahal sepekan sebelumnya pria berkacamata ini baru saja terkapar di rumah sakit gegara sakit punggungnya kambuh dan bahkan sempat terjatuh dari tempat tidur ketika hendak ke kamar mandi.

“Hanya di Colors, saya rasakan bedanya. Suara Colors People (istilah untuk pengunjung Colors Pub & Restaurant) melebihi sound system. Gemuruhnya seperti di Stadion Tambaksari,” ucapnya yang kontan disambut aplaus riuh pengunjung. dit

#arilasso #colorspubnrestaurant

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)