Ayo Uji Nyali, Ikutan Masuk Ambulans Penuh Hantu, Mau Coba?

2520 views

iniSURABAYA – Segerombolan pengunjung sambil berteriak histeris berhamburan keluar dari ruangan wahana horor Stasiun Angker 1980 yang ada di lantai 2 Royal Plaza Surabaya, Selasa (25/12/2018). Wajah mereka pucat pasi.

“Hantunya banyak sekali. Bahkan ada yang datang mendekat. Wajahnya jelek-jelek semuanya!” celetuk Susanti sambil berusaha memulihkan nafasnya yang terengah-engah.

Menurut pelajar SMA di kawasan Ketintang Surabaya ini, suasana dalam Mussimulator itu sangat menyeramkan. Hantu dalam beragam bentuk keluar dari berbagai sisi, baik dari pintu maupun jendela.

Wahana yang bisa memuat sekitar sembilan orang itu berwujud mobil ambulans. Di sekeliling ruangan banyak layar yang memutar semacam film horor.

“Begitu kami masuk, mobil terus bergoyang seakan-akan ambulansnya berjalan,” imbuh Hayu, teman Susanti.

Komentar senada dilontarkan Aca yang sore itu masuk wahana bersama ketiga temannya, Up, Mayang, dan Raka. Aca yang berusaha menghilangkan rasa takutnya ini mengaku sebetulnya dia tidak takut pada suasana gelap dalam ruangan itu,

“Kami kan komunitas Pramuka, kami sering ikut kegiatan camping, jadi sudah biasa dalam suasana gelap. Tapi yang menakutkan dan bikin ngeri ya sosok-sosok berwajah seram itu,” ungkapnya.

Hantu-hantu di wahana Mussimulator itu itu antara lain pocong dan suster ngesot yang mendadak muncul dari jendela ambulans dan pintu masuk mobil ambulans. Suasana jadi histeris dan membuat pengunjung berteriak histeris ketika hantu-hantu ini bergerak mendekatkan wajah mereka.

“Nafasnya bahkan sampai terasa sambil mengeluarkan suara tawa-tawa mengerikan,” ungkap Nurul, salah seorang pengunjung lainnya.    

Mau ikutan uji nyali? Wahana horor yang disuguhkan Rumah Hantu Indonesia ini hadir sejak 16 Desember 2018 hingga 3 Februari 2019.

Setiap hari Senin-Kamis pukul 13.00-21.30 sedang di hari Jumat pukul 14.00-21.30, dan di hari Sabtu-Minggu pukul 12.00-21.30. untuk tiket masuknya, pada Senin-Kamis Rp 15.000 per-orang, dan Jumat-Minggu Rp 20.000 per-orang. dit

#ambulans #royalplaza #Stasiunangker #ujinyali #wahanahoror

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)