Pesta Menyambut Tahun Baru, Pilih Merayakan di Negeri Dongeng atau Saksikan Cerita Rakyat?

1205 views

iniSURABAYA – Momen pergantian tahun selalu jadi ajang adu program bagi pengelola hotel, restoran, dan pusat perbelanjaan di kota-kota besar. Bagi yang tak ingin berspekulasi dengan cuaca dan kemacetan saat perjalanan luar kota, program yang disajikan di dalam Kota Surabaya bisa jadi alternatif menarik.

Quest Hotel Surabaya :
Ingin menyambut tahun baru dengan suasana yang berbeda? Tim kreatif Quest Hotel Surabaya menghadirkan atmosfer yang bakal jadi kenangan bagi para tamunya.

Dengan tema ‘Wonderful Fairytale Night’, tamu hotel bintang 3+ ini akan disuguhi dekorasi bak negeri dongeng. “Tema ini sengaja kami pilih agar bisa menyentuh semua kelompok usia,” tegas Melly Aruni AS, Banquet Sales Quest Hotel Surabaya.

Bagi yang dewasa atau orangtua, lanjut Melly, suasana negeri dongeng ini bisa jadi kenangan masa kecil. “Sedang bagi anak-anak, tentu tak asing dengan negeri dongeng yang banyak mereka saksikan di jejaring media sosial,” ungkapnya.  

Acara menyambut Tahun Baru 2019 di Quest Hotel Surabaya memang diharapkan bisa menjaring semua kalangan, khususnya keluarga yang ingin menikmati kebersamaan di akhir tahun.

Untuk momen spesial ini Quest Hotel Surabaya bekerjasama dengan JPR Entertainment akan memberikan penampilan menarik dari DJ Erick, Thematic Dance Performance, Drag Queen Show, Live Music, Door Prize dan juga Fireworks. 

Tamu bisa menginap dengan harga paket Rp 898.000 nett per-malam. Selain bisa ikutan menikmati gala dinner, breakfast untuk dua orang, tamu bebas memanfaatkan fasilitas berupa kolam renang dan fitness center.

“Yang istimewa, acara New Year Party diadakan di area kolam renang,” kata Melly. Sedang bagi yang tidak menginap, bisa merayakan pergantian tahun dengan harga Rp 250.000 nett per-orang.

Varna Culture Hotel:
Cerita rakyat Jawa Timur menjadi andalan hiburan bagi tamu Varna Culture Hotel Surabaya saat menyambut Tahun Baru 2019, Senin (31/12/2018) malam. Tim kreatif hotel di pusat kota ini menyajikan ‘Ande-Ande Lumut’ yang dikemas dengan gaya kekinian.

“Cerita ini konon terjadi pada jaman Kerajaan Jenggala dan Kerajaan Kediri,” ungkap Ariadne Widodo, PR Varna Culture Hotel.

Yang menarik atraksi pergantian tahun ini dimainkan oleh kru Varna Culture Hotel. Sebanyak 14 orang dari berbagai divisi ikutan mendukung ‘Cerita Rakyat Jawa Timur’ yang disajikan dalam beberapa segmen.

“Termasuk kru untuk flashmob juga,” kata wanita yang akrab disapa Arie ini.

Menurut Arie, ‘Ande-Ande Lumut’ sengaja disajikan untuk menyambut pergantian tahun 2018-2019, karena pihaknya ingin mengangkat cerita-cerita rakyat yang saat ini sudah mulai pudar.

“Kami juga ingin mengangkat kehidupan pada jaman dahulu yang kian tergusur oleh modernisasi,” paparnya.  

Untuk mengimbangi suasana ‘cerita rakyat’ ini, tamu juga disuguhi lantunan musik campursarian. “Kami hadirkan kelompok musik New Gajah Mungkur Lestari yang sudah cukup dikenal masyarakat,” imbuhnya.

Pesta merayakan pergantian tahun di Varna Culture Hotel ini dibanderol dengan harga paket Rp 850.000 nett, termasuk fasilitas kamar, breakfast dan dinner di malam tahun baru. Sedang bagi tamu yang tidak menginap cukup membayar Rp 150.000 nett per-pax untuk bisa menikmati acara tersebut. dit

#ceritarakyat #questhotel #varnaculturehotel #wonderfulfairytalenight

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)