Sambut Tahun Baru Imlek, Batik Chic Hadirkan Koleksi Nyonya Peranakan

2220 views

iniSURABAYA – Di awal tahun 2019, Batik Chic kembali hadir dengan gaya yang khas bagi penikmat fashion yang akan kumpul keluarga di momen spesial Tahun Baru Imlek.

Untuk menyambut Lunar New Year, maka warna-warna merah masih mendominasi busana rancangan desainer Novita Yunus yang mengangkat tema ‘Nyonya Peranakan’ ini.

Meski begitu, di sejumlah koleksi ada pula kombinasi dengan warna-warna lainnya, seperti biru, kuning, dan hijau. Motifnya pun bervariasi, seperti flora, fauna, dan shibori.  

Menurut Novita Yunus, karyanya masih menyasar level high class atau premium. Karena itu penggunaan bahannya pun pilihan sutra dan kombinasi katun primisima yang kualitasnya memang dikenal sangat baik.

“Dalam rangka ulang tahun ke-5 ini, Batik Chic tetap bertahan menampilkan wastra Nusantara, tetapi yang lebih high class,” tegasnya kepada iniSurabaya.  

Ditemui di tengah acara di De Soematra 1910, Novita Yunus menambahkan, busana rancangannya pas buat mereka yang berusia 30-50 tahun. Tak heran bila cutting-nya pun dibuat untuk segmen pasar tersebut.  

Novita Yunus (dua dari kiri) bersama para pendukung acara ‘Nyonya Peranakan’ di De Soematra.

“Koleksi Batik Chic ini memang untuk wanita-wanita mapan. Tetapi yang remaja pun bisa pakai, karena modelnya memang tidak terlalu klasik,” paparnya.  dit

#batikchic #nyonyaperanakan #tahunbaruimlek

Penulis: 
author

Posting Terkait

banner 700x100)