Neko-Kepo Cat and Café Aktif Gelar Acara, Harapkan Pengunjung Turut Bantu Obati Kucing Liar

1141 views

iniSURABAYA | MALANG – Neko-Kepo Cat and Café bisa jadi merupakan kafe kucing pertama dan satu-satunya di Malang, dan bahkan di Jawa Timur.

Kafe ini tidak hanya menjadi wadah bagi para pengunjung yang ingin bermain dengan kucing sambil bersantap santai, namun juga selalu mengadakan gebrakan-gebrakan baru untuk para pengunjung.

Menurut Vinda, Manager Neko-Kepo Cat and Café,  acara-acara yang mereka sajikan bisa makin mendekatkan mereka dengan para pengunjung.

http://inisurabaya.com/2019/03/ingin-makan-ditemani-kucing-lucu-ada-si-gingsul-atau-sang-diva-siwa-di-kafe-ini/

“Sebisa mungkin setiap bulan kami mengadakan lomba foto kucing di Neko-Kepo Cat and Café. Menariknya antusiasme pengunjung cukup tinggi untuk berpartisipasi dalam setiap event yang kami adakan,” ujarnya.

Event terbaru yang telah diadakan Neko-Kepo Cat and Cafe yakni kompetisi foto bertajuk ‘Valentine untuk Kucing’. Dalam ajang tersebut pengunjung berlomba mengabadikan momen terbaik mereka dengan para kucing di kafe kemudian memuat foto beserta cerita mereka di sosial media.

Selain membangun hubungan kedekatan dengan para kucing, lanjutnya, dengan berpartisipasi dalam kompetisi ini pengunjung juga turut berdonasi untuk membantu aksi mengobati kucing liar di daerah Malang.

Baca Juga : http://inisurabaya.com/2019/03/ada-sajian-unik-di-neko-kepo-cat-cafe-mau-pilih-neko-chick-egg-atau-neko-black-pasta/

Ikbar Haskara sebagai owner tak menampik bahwa usaha kafe kucing yang dirintisnya sejak Agustus 2018 lalu tak hanya berupaya untuk menyediakan kafe kucing beserta beragam hidangan bagi para pengunjung. Mereka juga aktif dalam berkegiatan sosial terutama dalam hal perlindungan kucing liar.

Tak jarang ia melibatkan komunitas pecinta kucing seperti stray cat defender di Malang dalam event-event yang diadakannya.

“Bukan hanya bikin kafe yang banyak kucingnya. Dengan adanya kafe ini mereka bisa ikut merawat dan mencintai hewan. Tentunya mereka akan punya perasaan positif dan rasio kebahagiaan di Malang jadi meningkat,” ungkapnya. sum

#kotamalang #kucingliar #nekokepocatcafe

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)