Buka Rute Surabaya-Ambon, Ini Pesawat yang Digunakan Lion Air

231 views

Lion Air tipe pesawat Boeing 737-900ER. (foto: dok.LionAir)

iniSURABAYA.com – Warga Kota Surabaya yang berniat ke Ambon kini makin mudah dengan dibukanya rute baru penerbangan Lion Air Surabaya-Ambon nonstop mulai Rabu (15/5/2019).

Keunggulan lain dari hadirnya rute baru ini, wisatawan dari berbagai kota melalui Surabaya tujuan Ambon dapat melanjutkan penerbangan ke Namlea, Tual, Saumlaki, Fak-Fak, Sorong, Makassar, Labuha, Ternate dan kota-kota lainnya.

Begitu juga sebaliknya, turis dari Maluku yang singgah terlebih dahulu di Ambon bisa meneruskan ke destinasi menarik antara lain Surabaya, Banyuwangi, Jember, maupun Denpasar.

Selain itu juga bisa ke Lombok, Kupang, Yogyakarta, Semarang, Solo, Bandung, Jakarta, Semarang, Palembang, Pekanbaru, Lampung, Pontianak, Palangkaraya, Banjarmasin, Balikapapan, Tarakan dan kota popular lainnya.

Dalam menggugah keinginan jalan-jalan tujuan Ambon dan Surabaya, Lion Air menawarkan pengalaman untuk merasakan terbang bersama pesawat terbaru Boeing 737-800NG (189 kursi kelas ekonomi) dan Boeing 737-900ER (215 kursi kelas ekonomi).

Menurut Danang Mandala Prihantoro, Corporate Communications Strategic of Lion Air, millennials travelers bisa menikmati eksotisme pantai dan perkampungan masyarakat lokal yang menakjubkan dengan menyusuri Pulau Seram. Paling memukau lagi ‘Ambon Manise’ menggambarkan beragam tujuan wisata dan sudah tenar kaya akan musik.

Diakui Danang, Ambon tetap tidak kehilangan pesona hamparan alam, pantai menawan, pasir melandai, aneka kuliner, budaya, kehangatan penduduk serta menyuguhkan banyak peninggalan sejarah. 

Sementara  bagi warga Ambon yang menuju Surabaya di Jawa Timur bisa melengkapi kepentingan bisnis dan melancong. Sebab kota terbesar ke-2 di Indonesia ini menawarkan banyak objek menarik yang tak kalah seru.

“Mendapatkan sebutan Kota Pahlawan dengan peninggalan historis, kini Surabaya telah dipadukan geliat industri kreatif, wisata buatan, cita rasa khas, religi dan bahari,” papar Danang. wid 

#ambonmanise #lionair Surabaya

Posting Terkait