Garap Bangunan Apartemen Tertinggi di Sidoarjo, Suncity Residence Apartemen Siap Huni 2021

637 views
Jajaran Direksi Suncity Grup dan Wika Gedung menandai pengerjaan proyek Suncity Residence Apartemen dengan penekanan tombol sirene, Selasa (21/5/2019).

iniSURABAYA.com | SIDOARJO – Suncity terus mengembangkan sayap bisnisnya. Selain pergudangan, pusat perbelanjaan, dan hotel, kini juga masuk ke tempat hunian.

Keberadaan Suncity Residence Apartemen ini nantinya diharapkan kian memperkokoh posisi Sidoarjo sebagai daerah penyangga Kota Metropolitan Surabaya. Apalagi di wilayah ini ada 30.000 lebih industri skala kecil, menengah dan hingga besar.   

Candra Denni Purnama, Direktur Suncity Residence, membandingkan Sidoarjo yang mirip dengan Tangerang maupun Bekasi sebagai penopang Jakarta. Jika di Bekasi sudah ada ratusan apartemen, Sidoarjo ternyata baru punya satu.

“Nantinya akan bertambah satu lagi dengan berdirinya Suncity Residence ini,” tegasnya ketika ditemui sesaat sebelum acara Starting Construction Suncity Residence Apartemen, Selasa (21/05/2019).

Candra Denni Purnama, Direktur Suncity Residence

Denni meyakini Suncity Residence Apartemen yang memiliki 30 lantai ini bakal menjadi bangunan tertinggi di Sidoarjo. “Ketinggian apartemen ini sekitar 92 meter. Tetapi, masih dalam batas maksimal yang diperbolehkan yaitu 100 meter,” paparnya.

Proyek pembangunan Suncity Residence Apartemen yang dikerjakan oleh Wijaya Karya (Wika) Bangunan Gedung ini akan berlangsung selama 24 bulan.  

“Proses serah terima akan dilakukan pada kuartal dua tahun 2021,” kata Muhammad Yusuf, Manajer Divisi Konstruksi Wika Bangunan Gedung.

Yusuf mengaku akan berusaha menyelesaikan tugas sebagaimana target yang ditentukan agar tidak mengecewakan owner dan khususnya buyer atau user hunian vertikal di Jalan Pahlawan tersebut.

“Saya jamin pengerjaan apartemen ini on the track,” tegas Yusuf. dit

#apartemen #suncityresidenceapartemen #wijayakarya

Posting Terkait