Perani Sosok Meisa, Tatjana Saphira: Kesannya Lebay, Tapi Itu Adalah Unique Selling Point Dia

506 views
Tatjana Saphira dalam film ‘Hit & Run’

iniSURABAYA.com – Tatjana Saphira pemeran Meisa dalam film ‘Hit & Run’ punya kesan khusus terkait sosok yang diperaninya itu. Menurut perempuan yang akrab disapa Tata ini, Meisa itu karakter yang percaya diri, dan tidak pernah ragu dalam bertindak.

“Dia punya personality image yang mencolok dan cukup memorable. Mungkin orang melihatnya norak atau lebay, tetapi itu adalah unique selling point ia sebagai artis dan juga penyanyi,” kata Tata yang kelahiran Jakarta, 21 Mei 1997.

Pemilik nama Tatjana Saphira Hartmann ini mengaku tak mudah memerankan Meisa. Apalagi ini pertama kalinya ia melakoni diri sebagai penyanyi dan belajar bernyanyi dangdut.

Tata mengaku main dalam film ‘Hit & Run’ adalah sebuah pengalaman yang tidak bisa dilewatkan. “Dari awal dikasih tahu siapa saja yang bakal main di film ini, aku melihat ini adalah sebuah kesempatan emas,” tuturnya.

Tata merasa sayang untuk melewatkan bermain di film tersebut. “Jadinya ya diambil dan harus bisa tanggung jawab memberikan yang terbaik,” tegasnya.

Di film aksi komedi ini Tata akan melantunkan lagu dangdut  ‘Bukan Taman Safari’. Lagu tersebut dibuat khusus dengan irama semenarik mungkin sehingga cocok dengan pembawaan karakter Meisa.

Rumah produksi Screenplay Films sudah merilis lagu dan video klip ‘Bukan Taman Safari’ di salah satu program TV swasta dan Channel Youtube Screenplay Films (http://bit.ly/bukantamansafari).

Dalam video klip tersebut, Tata berubah total ketika memerankan Meisa, seorang penyanyi dangdut yang centil dan mempesona menyanyikan lagu ‘Bukan Taman Safari’.

Artis berdarah Jerman ini tampil menjiwai lewat gerakan tangan dan lirikan matanya, ditambah dengan goyangan-goyangan kecil sehingga larut dengan irama lagu. Selain lirik yang mudah diingat, musik pada lagu ‘Bukan Taman Safari’ memang ‘ear catching’.

Beberapa adegan film juga dimasukkan ke dalam video klip tersebut sebagai pelengkap. Salah satunya yang menjadi ciri khas Meisa, adalah dress berwarna merah mencolok yang dikenakannya.

Sosok Meisa dalam balutan dress merah ini juga hadir di trailer film ‘Hit & Run’ yang sudah dirilis beberapa waktu lalu. Meisa yang mengenakan higheels, dress merah, lipstick merah dan tatanan rambut seperti itu membuatnya terlihat menjadi center of attention di film tersebut.

Film ‘Hit & Run’ garapan Screenplay Films bekerjasama dengan Legacy Pictures dan Bukalapak Pictures, juga Nimpuna Sinema dan CJ Entertainment ini bakal tayang 4 Juni 2019. wid

#hitnrun #joetaslim #tatjanasaphira

Posting Terkait