Hadirkan Action Figure Favorite di Gunpla Exposition 2019, Kolektor Disarankan Datang Lebih Awal Agar Tidak Kehabisan

652 views

iniSURABAYA.com – Bagi penggemar action figure Gundam, inilah kesempatan untuk melengkapi koleksi yang belum ada atau menambah koleksi dengan tipe lainnya.

Puluhan action figure Gundam beraneka ukuran, mulai yang berbentuk mini hingga raksasa dipajang di pameran bertajuk Gundam Plamodel (Gunpla) Exposition 2019. Ragam action figure bisa dinikmati di Atrium Grand City Mall Surabaya hingga 6 Oktober 2019.

Yang menarik, di pameran action figure ini pengunjung bisa mendapatkan seri Zaku II Psycho yang jadi buruan banyak kolektor. Action figure yang juga digemari orang dewasa ini dipatok dengan harga Rp 1,585 juta.

Selain itu, masih ada tipe RG Sazabi yang harnya sekitar Rp 792.000. “Karakter RG Sazabi ini menarik karena terlihat seperti jahat. Padahal sebetulnya tidak,” kata Muliady Krodata, Supervisor Multi Toys Surabaya kepada iniSurabaya.com.

Muliady mengaku, harga Zaku II Psycho jauh lebih mahal karena hadir dengan skala lebih besar yaitu 1:100. Sedang skala RG Sazabi hanya 1:144.

“Spesialnya, Zaku II Psycho ini gede, terus desainnya clear, jadi kelihatan mesin dalamnya. Terus dapat aksesori roket juga,’’ urainya.

Muliady mengaku Gunpla Exposition 2019 mendapat sambutan seru dari para penggemar Gundam. “Meski harganya cukup mahal, tetapi tipe Zaku II Psycho dan RG Sazabi ini yang paling banyak dicari,” ungkapnya.

Bagi para kolektor, Muliady menyarankan agar hadir di lokasi pameran lebih awal agar tidak kehabisan untuk jenis action figure yang diinginkan. “Emang harus dari pagi (datangnya) agar tidak kehabisan,” begitu pesannya.

Tak hanya pameran action figure, menurut Muliady, Gunpla Exposition 2019 juga jadi ajang pertemuan para penggemar Gundam.

“Pengunjung bisa saling unjuk kreativitas dalam merakit Gundam, dan sekaligus memajangnya di area pameran,” tandas Muliady. dit

#actionfigure #grandcitymall #gundam #gunplaexposition

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)